WANT Tim Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Tereliminasi Dari 'Street Woman Fighter', Banjir Komentar Lega
Instagram/mnet_dance
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan WANT lah yang harus melawan LACHICA di babak eliminasi kedua 'Street Woman Fighter'. Mereka 'bertarung' di atas ring dengan begitu menggebu-gebu.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (5/10). Dalam episode keenamnya, program survival Mnet itu akhirnya mengungkap tim mana yang harus hengkang di babak eliminasi kedua.

Sebelumnya, LACHICA sudah dipastikan masuk ke babak eliminasi karena memiliki skor terendah. Tim yang dipimpin oleh Gabi ini bakal melawan salah satu di antara YGX dan WANT yang skor mereka baru diumumkan pada episode terbaru.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan WANT lah yang harus melawan LACHICA di babak eliminasi kedua "Street Woman Fighter". Mereka "bertarung" di atas ring dengan begitu menggebu-gebu menunjukkan tak ingin dieliminasi.

Namun akhirnya keputusan tetap berada di tangan tiga juri "Street Woman Fighter". Pada pertarungan dance individu terakhir, Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE kalah melawan dancer LACHICA yang membuat WANT akhirnya tereliminasi.


Eliminasi WANT dari "Street Woman Fighter" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa lega karena merasa Lee Chaeyeon selama ini sudah menderita ketika bergabung dengan program Mnet itu. Banyak juga yang mengatakan WANT telah bekerja keras.

"Chaeyeonie sudah menderita. WANT, kalian semua sudah bekerja keras," tulis seorang netizen. "Aku merasa lega WANT tersingkir. Chaeyeonie sudah menderita, Hyojin Choi sangat keren dan semua orang bekerja keras," imbuh yang lain. "Semua orang merasakan kelegaan hari ini," tambah yang lain.

"Hyojin Choi, Chaeyeon dan Moana serius telah menderita, aku akan mendukung kalian mulai sekarang," tambah netizen lain. "Kupikir HyoCho mengakhiri perjalanannya dengan baik melihat misi terakhir. Aku menonton hari ini seolah-olah itu adalah final 'SWF'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" pekan depan akan memasuki misi baru membuat koreografi untuk lagu baru Jessi (Jessica H.o.) bertajuk "Cold Blooded". Sang rapper dan bosnya PSY ikut memberikan penilaian yang bisa menguntungkan tim terpilih.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru