Karina Sebut Member aespa Ini Paling Cocok dengan Konsep 'Savage'
Musik

aespa mengadakan konferensi pers pada Selasa (5/10) untuk comeback terbaru mereka. Karina kemudian diminta untuk menyebutkan anggota yang menurutnya paling cocok dengan konsep 'Savage'.

WowKeren - aespa akhirnya comeback setelah 5 bulan dengan mini album pertama mereka yang bertajuk "Savage". Mengusung konsep baru, rupanya ada member yang dinilai sangat cocok dengan konsep "Savage" kali ini menurut Karina.

aespa mengadakan konferensi pers pada Selasa (5/10) untuk comeback terbaru mereka di mana mereka berbicara tentang "Savage", ulang tahun debut pertama mereka, dan banyak lagi. Karina kemudian diminta untuk menyebutkan anggota yang menurutnya paling cocok dengan konsep "Savage" dan mengapa.

"Member mana yang paling cocok dengan konsep 'Savage'?" demikian pertanyaan yang diajukan kepada Karina. Leader aespa itu pun menyebut Winter sebagai anggota yang paling cocok dengan konsep "Savage".

Karina memilih Winter bukan tanpa alasan, tapi karena rambutnya yang pendek dan gelap yang terlihat anggun dan berbahaya. "Kali ini, Winter memiliki rambut hitam pendek. Gayanya sangat cocok (untuk 'Savage')," ujar idol kelahiran 2000 tersebut.


Karina Sebut Member aespa Ini Paling Cocok dengan Konsep \'Savage\'

Source Foto: SM Entertainment

Dalam kesempatan yang sama, aespa mengomentari anniversary pertama mereka bulan depan. Ningning berkomentar, "Sudah setahun sejak kami debut. Sepertinya kami baru saja menampilkan 'Black Mamba' untuk pertama kalinya kemarin, tapi waktu berlalu."

Winter, menambahkan, "Aku berharap kita bisa menjadi aespa, putri Kwangya (padang gurun). Kami adalah idol terbaru yang debut di SM Entertainment. Ketika orang memikirkan aespa, mereka akan memikirkan Kwangya, pandangan dunia kita."

Karina menambahkan dengan sangat percaya diri, "Kami adalah tim yang dapat menampilkan tidak hanya lagu-lagu yang intens tapi juga berbagai gaya, dan aku ingin memberi tahu orang-orang tentang perluasan pandangan dunia kami. Aku ingin mendengar orang berkata, 'Itu yang kuharapkan dari aespa.'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru