Lee Jung YGX Diam-Diam Kasihani Peserta Ini Saat Berkompetisi di 'Street Woman Fighter'
Instagram/leejung_lee
TV

Dalam episode terbaru 'Street Woman Fighter' yang tayang pada Selasa (5/10), Lee Jung mengungkapkan simpatinya terhadap salah satu anggota YGX. Siapa dia dan bagaimana cerita lengkapnya?

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Street Woman Fighter" pada Selasa (5/10) kemarin. Episode ini menghadirkan beragam momen menarik, termasuk saat pemimpin YGX Lee Jung mengungkapkan keprihatinannya pada Yell.

Momen itu bermula ketika tim produksi menunjukkan sesi latihan YGX untuk Mega Crew Mission. Selama evaluasi pemimpin, YGX disebutkan memiliki kemungkinan besar untuk dieliminasi.

Karena itulah Lee Jung memotivasi timnya untuk fokus berlatih dan meraih kemenangan. Secara khusus, dia menatap Yell dengan ekspresi peduli.

Lee Jung kemudian mengungkap fakta menyedihkan di balik kepeduliannya terhadap Yell. Dia berkata, "Bagiku, Yell seperti tangan kananku. Ada banyak waktu ketika aku merasa bersyukur dan kasihan padanya."

Dalam profil pra-rilisnya, Lee Jung memilih Yell sebagai "jari rentannya". Dia kemudian mengungkapkan menegapa dia sangat peduli pada penari kelahiran 2000 tersebut.


Lee Jung menuturkan, "Yell memiliki pendengaran yang buruk, jadi dia hidup dengan menggunakan alat bantu dengar. Bagiku dia lebih dari seorang adik perempuan. Aku bukan pemimpin yang baik, tapi anggota timku yang membuatku jadi pemimpin yang baik.

Lee Jung YGX Diam-Diam Kasihani Peserta Ini Saat Berkompetisi di \'Street Woman Fighter\'

Source: Mnet

Di sisi lain, Yell juga mengungkapkan ketidaknyamanannya memiliki pendengaran yang buruk. Dia memaparkan, "Aku tidak dapat mendengar musik dengan baik selama pertandingan."

"Saat aku menggunakan tangan untuk menutupi telinga, suaranya terkonsentrasi sehingga aku bisa mendengarnya dengan lebih baik. Aku tidak bisa mendengarkan seluruh lagu dan menari, tetapi aku mencoba yang terbaik untuk mengekspresikan suara yang bisa kudengar," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Street Woman Fighter" menampilkan eliminasi kedua setelah para peserta menuntaskan Mega Crew Mission. Tim kedua yang harus pulang adalah WANT pimpinan Hyojin Choi.

Program ini sendiri akan tamat di episode 9 pada 26 Oktober mendatang. Format final belum diputuskan karena tim produksi masih memantau situasi COVID-19 di Korea yang tengah mengalami peningkatan kasus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru