Love Line Lee Sang Yeob dan Jessi Jadi Perhatian, Begini Kata PD 'The Sixth Sense'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, PD Jung Chulmin turut mengomentari hubungan para anggota 'The Sixth Sense' season 2. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini PD Jung Chulmin menjalani wawancara untuk berbicara tentang program "The Sixth Sense" season 2. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal hubungan para anggota.

Sebagaimana diketahui, "The Sixth Sense" merupakan program yang mengharuskan para anggota dan bintang tamu untuk menemukan yang palsu di antara yang asli. Mereka yang berhasil menebak dengan benar akan mendapatkan emas murni sebagai hadiah.

Di season 2, sejumlah hubungan menarik tercipta. Mulai dari love line antara Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob, Yoo Jae Seok sebagai sosok yang paling mengayomi hingga Mijoo Lovelyz yang mendadak jadi komedian junior.

Menanggapi hal ini, PD Jung Chulmin mengatakan bahwa dia tidak menuntut apapun kepada para anggota. Sebab dia membebaskan mereka untuk berekspresi dan menyatukan hasilnya saat mengedit.

PD Jung Chulmin berkata, "Sebenarnya, sebagai sutradara, aku tidak menuntut peran apapun. Secara alami, saat syuting berlangsung, kami hanya menangkap apa yang kami lihat dan menyimpannya melalui pengeditan. Kemudian, para anggota yang juga menonton siaran melakukan penelitian untuk diri mereka sendiri."


Dia kemudian mengandaikan peran para anggota seperti halnya pemain sepak bola. "Jika aku melihat peran mereka, aku akan menjelaskan dengan analogi sepak bola karena aku seorang fanatik olahraga tersebut," tuturnya.

Dia menjelaskan, "Jae Seok hyung adalah seorang gelandang yang bertanggung jawab atas pelanggaran dan pertahanan. Aku menganggapnya sebagai sosok yang terkadang menyerang orang lain dan menyerang dirinya sendiri."

"Jeon So Min adalah pemain sayap yang cepat dan dia memiliki selera humor yang baik. Jessi adalah pencetak gol. Dia adalah pemain yang selalu memiliki tembakan yang membuat kami menantikan 'gol'," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Mijoo adalah seorang striker yang telah sepenuhnya membuktikan diri sebagai pemain kunci dengan prospek yang menjanjikan. Oh Na Ra menjadi pemaian bertahan dengan tembakan jarak jauh. Sambil memegang bagian tengah, ia mampu meledak sesekali."

"Sedangkan Sang Yeob adalah seorang penjaga gawang. Dia tampaknya tidak memiliki banyak kehadiran yang hebat saat menyerang, tetapi dia adalah pemain yang sangat diperlukan. Karena striker mempercayai penjaga gawang dan hanya bergegas ke depan," pungkasnya.

Sementara itu, program ini telah mengkonfirmasi season ketiganya. Kendati demikian, jadwal penayangannya belum diumumkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru