Tak Disangka, Aktor Favorit Mina TWICE Sungguh Mengejutkan
Selebriti

Mina mungkin dikenal sebagai sosok yang lembut dan kalem. Ketika ditanya siapa aktor favoritnya, Mina memberikan jawaban tak terduga yang sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Mina Myoui TWICE dikenal sebagai sosok yang kalem dan lembut. Namun baru-baru ini ia mengejutkan banyak orang dengan mengungkapkan siapa aktor favoritnya.

TWICE baru saja merilis single Bahasa Inggris pertama mereka yang berjudul "The Feels." Ini juga merupakan rilisan resmi pertama Nayeon dan kawan-kawan di pasar musik Barat.

Dalam rangka promosi, TWICE berpartisipasi dalam "Game Show" Vanity Fair, di mana setiap member akan menjawab pertanyaan secara diam-diam, dan yang lainnya harus menebak. Untuk pertanyaan terakhir, Mina ditanya, "Siapa aktor atau aktris favoritmu?"

Nayeon cepat menangkap dan segera bertanya, "Apakah itu laki-laki?" Mina menjawab iya dengan tegas. Chaeyoung kemudian mempersempit kumpulan tebakan mereka dengan menanyakan apakah itu banyak orang asing, yang juga dikonfirmasi oleh Mina.


Mina awalnya memberi petunjuk bahwa Nayeon atau Jihyo pasti bisa menjawabnya dengan benar. Namun ketika keduanya tidak menjawab, ia menambahkan, "Dia laki-laki, dan dia sering muncul di film action."

Begitu Mina mengatakan bahwa aktor ini tinggi dan berotot, Jihyo mengetahui siapa itu, tapi tidak ingat namanya. Jihyo bahkan bisa mengenali bahwa ia membintangi film "Jumanji," tapi benar-benar tidak ingat namanya.

Akhirnya, Mina menyerah dan mengungkapkan bahwa Dwayne Johnson adalah aktor favoritnya. Ia tidak bisa menahan senyum lebar saat mengakui "The Rock" adalah bintang favoritnya.

Aktor Favorit Mina TWICE Sungguh Mengejutkan

Source: Koreaboo

Nayeon mengatakan ini adalah pertama kalinya ia mendengar bahwa Mina menyukai pria berotot seperti Dwayne Johnson. Mina menjelaskan logika di balik pilihannya sebelum diakhiri dengan sedikit acungan jempol.

"Dia muncul di banyak film favoritku seperti seri 'The Fast and The Furious' dan 'Jumanji'," tuturnya. Meskipun jawaban ini agak tidak terduga, penggemar akhirnya tahu tipe pria seperti apa yang disukai Mina. Maskulin dan berotot!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru