Ramal Biang Kerok Petaka Rumah Tangga Jonathan Frizzy-Dhena Devanka, Nyai Kidul Ungkit Sifat Asli
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Peramal Nyai Kidul coba menerawang awal mula keretakan rumah tangga antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Nyai Kidul mengisyaratkan soal penyebab dibalik masalah Ijonk dan Dhena.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memilih menutup rapat soal alasan dibalik perceraian mereka. Dalam wawancara dengan Insertlive, Dhena cuma mengisyaratkan kalau hubungan dengan Ijonk renggang mulai 2019.

"Udah dari 2019 awal sih ya, jadi sudah ada kecurigaan dan pada saat 2019 itu memang udah ada kayak gini ya. Selama ini tuh saya merasa suami saya tuh sayang banget dan menghargai saya," kata Dhena. "Ngajakin dia, 'Kapan nih kamu mau dinner sama saya?', karena selama 2 tahun terakhir ya, saya udah nggak pernah sih pergi berduaan sama dia, udah nggak pernah diajak pergi berdua."

Sementara itu, peramal Nyai Kidul juga mengungkap sebuah ramalan mengejutkan. Nyai Kidul menerawang soal awal mula kandasnya hubungan Ijonk dan Dhena.

"Buat yg pada tanya soal RT nya mereka,,,ini tuh bermula dr kesalah fahaman,jd gak 💯 salah ada di si swmi,,si istri memang orang nya curigaan,cemburuan bgt & gak bs nahan emosi,kalo udah marah suka meledak2," kata Nyai Kidul. "Di +swminya krg dewasa,gk peka,gak ngerti,hrsnya kalo udh tau istrinya bgtu coba jaga jarak sm si perempuan nya,stlah beres urusan krja lgsg plg jgn kemana2,sklipun gak ktmpat perempuan itu tp pasti akan di curigai kesitu,ujung2nya ribut lagi,iya memang alasan pertama swmi gak lgsg plg Krn menghindari ribut sama istrinya,tp itu salah,hrs nya menghadapi sft istri yg begitu,hrs di rangkul,diksh perhatian lebih,di lembutin,kalau bs ajak trs ke lokasi shooting,bukan malah di sengajain & malah jd cuek,jadinya istri makin curiga."


Instagram

Ramalan Nyai Kidul

Nyai Kidul juga mengungkap kalau hubungan Ijonk dengan sosok lawan main sebenarnya tak lebih dari teman. Namun karena terus dicurigai, Ijonk diramal sering curhat pada wanita lawan mainnya itu. Akhirnya hubungan keduanya jadi dekat. Padahal sebenarnya, Ijonk dan Dhena diterawang masih saling cinta.

"Sbnrnya awalnya swaminya gak ada hub apa2 selain rekan kerja,kalau mereka mau selingkuh udah dari dulu kali,tp justru gara2 sering di curigai mereka skrg malah jadi srg curhat2an,makin deket & mulai ada rasa,dr situ mulai deh membanding2kan sft si istri dgn perempuan itu," tutur Nyai Kidul. "Pdhl kalau sy liat 22 nya masih saling cinta,tp sama2 ego nya tinggi,tp semoga aja masih ada jln trbaik walaupun agak sulit utk di selamatkan RT nya,tp kan sapa tau,byk ko yg mau cerei tau2 batal."

Ramalan Nyai Kidul ini sempat menuai beragam komentar. Sebagian berharap pernikahan Ijonk dan Dhena masih bisa dipertahankan demi anak-anak mereka.

"Dua duanya harus dateng ke psikolog deh. Masih bisa diselametin kalo masih ada cintrong. Kalo buat si cowok ya..percaya deh berkomitmen atau sekedar have fun dengan lebih dari 1 wanita, sangat melelahkan. Very exhausting. Sama satu cewek aja capek. Apalagi 2 atau lebih 😂 untuk si cewek, cemburuan, curigaan menunjukkan kalo kamu low value woman. Alias apa kamu ga punya kehidupan selain mantau si cowok terus? Cowok jg males dituduh2 terus. Coba dibalik gimana rasanya dituduh," saran netter.

"Kliatan kok klo ceweknya emosian, brarti bener ya omongan om nya Ijonk.. cemburuan, curigaan dan emosional.. smga yg terbaik kduanya," tutur netter. "Ga mudah ngejalin hubungan begitu karena pasti capek banget. Butuh kelapangan dada untuk menjalin hubungan seperti itu," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru