Harga Kacamata yang Dibuang Jang Won Young di  Panggung Saat Tampilkan 'Butter' Mengejutkan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young melepas kacamata warna pinknya dan segera melemparkannya ke sisi lain panggung. Gara-gara performance tersebut, banyak orang kemudian mencari tahu tentang kacamata ini.

WowKeren - Untuk merayakan peran baru mereka sebagai MC KBS "Music Bank", Jang Won Young mantan member IZ*ONE dan Sunghoon ENHYPEN membawakan cover lagu "Butter" milik BTS (Bangtan Boys). Di luar aksi panggungnya, aksesori yang dikenakan Jang Won Yong turut menarik perhatian banyak penggemar.

Untuk mencocokkan lirik, “Warna yang keren, cantik, ya, aku berutang semuanya kepada ibuku,” Sunghoon memberi Jang Won Young sepasang kacamata lucu. Kacamata ini dikenakan Jang Won Young untuk lirik tersebut.

Namun, saat mendekati pre-chorus, Jang Won Young melepas kacamata warna pinknya dan segera melemparkannya ke sisi lain panggung. Gara-gara performance tersebut, banyak orang kemudian mencari tahu tentang kacamata ini.


Kacamata yang dipakai Jang Won Young melintasi panggung dengan kecepatan sangat tinggi berasal dari brand fashion mewah Miu Miu dan memiliki label harga yang layak untuk diletakkan dengan lembut di atas panggung.

Harga Kacamata yang Dibuang Jang Won Young di Panggung Saat Tampilkan \'Butter\' Mengejutkan

Source: Koreaboo

Kacamata cantik berwarna merah muda dengan kristal di pinggirannya itu berharga sekitar 600.000 kRW atau Rp 7,1 juta dengan harga eceran saat ini. Meskipun kacamata itu mungkin sangat mahal untuk ditampilkan di atas panggung dengan dibuang begitu saja, tidak ada yang bisa melakukannya dengan anggun dan gaya seperti Jang Won Young.

Sementara itu, setelah episode ini tayang, para netizen terkesan dengan performa Jang Won Young. Mereka berpendapat bahwa dia tak hanya cantik, namun juga bisa mengucapkan dialognya dengan lancar dan mewawancarai artis lain dengan sangat alami.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru