Angel Karamoy Akhirnya Jawab Kabar Balikan dengan Jose Purnomo, Bantah Tegas?
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Santer mencuat kabar kembali menjalin asmara usai sempat lama putus, begini kata Angel Karamoy soal hubungannya yang sekarang dengan sutradara Jose Purnomo.

WowKeren - Artis cantik Angel Karamoy santer dikabarkan kembali menjalin kasih dengan sutradara Jose Purnomo. Hal itu diketahui lewat unggahan Angel Karamoy di Instagram. Padahal keduanya diketahui sudah cukup lama putus.

Namun saat menjadi bintang tamu di acara "Kopi Viral", Angel Karamoy tampak enggan membahas soal hubungan asmaranya dengan Jose Purnomo. Bahkan ia mengaku tak tahu soal hubungannya yang sekarang dengan Jose Purnomo. "Nggak tahu," ucap Angel Karamoy, Senin (11/10).

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Kezia Karamoy yang juga menjadi bintang tamu. Video lama yang berkaitan dengan Angel Karamoy dan Kezia Karamoy pun ditayangkan.

Dalam video, Kezia rupanya meledek Angel Karamoy saat digoda komika Marshel Widianto. Kezia pun membeberkan jika sang kakak sudah memiliki kekasih hati seorang sutradara.

Angel Karamoy pun langsung buru-buru merespons. Dengan malu-malu, ia mengatakan bahwa ucapan sang adik dalam video sebenarnya merupakan arahan dari tim kreatif.


"Itu kan lagi main sketsa, jadi udah di-briefing ama kreatifnya, ‘nanti bilang sutradara’ gitu," jelas Angel Karamoy. "Ya pokonya kan itu udah briefing-an," sambungnya lagi sambil tertawa.

Mendengar itu, Kezia rupanya langsung menggoda Angel Karamoy. Menariknya, Kezia Karamoy menggoda sambil seolah membenarkan kabar sang kakak kembali ke pelukan Jose Purnomo. "Ya kalau mau dibilang, 50-50 lah," seloroh Kezia Karamoy.

Seperti diketahui, kabar keduanya balikan mencuat usai Angel Karamoy mengunggah foto kebersamaannya dengan Jose Purnomo pada Rabu (7/10). Dalam foto, Angel Karamoy dan Jose Purnomo tampak berada di sebuah pantai.

 

Keduanya pun tampak berpose mesra layaknya sepasang kekasih. Namun sayangnya foto tersebut sudah lenyap dari akun Instagram Angel. Angel Karamoy hanya menyisakan satu foto bersama Jose Purnomo pada Desember 2020 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait