Fakta Ini Buktikan Oh Young Soo Takkan Tewas Meski Kalah di Permainan Tarik Tambang 'Squid Game'
TV
Popularitas Squid Game

Netizen menemukan fakta tersembunyi yang bisa membuktikan bahwa karakter Oh Young Soo tidak akan meninggal meski kalah dalam permainan tarik tambang 'Squid Game'. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Beragam fakta menarik "Squid Game" terus bermunculan seiring dengan peningkatan popularitas drama ini. Salah satunya adalah kecurangan yang dilakukan Oh Il Nam (Oh Young Soo) di permainan tarik tambang.

Sebagaimana diketahui, Oh Il Nam merupakan bos besar permainan mematikan "Squid Game" yang menyamar sebagai peserta nomor 001. Selama bermain tarik tambang, Oh Il Nam menggunakan trik khusus hingga timnya keluar sebagai pemenang meski menghadapi lawan yang cukup tangguh.

Di samping trik tersebut, Oh Il Nam diyakini akan tetap selamat meski kalah dalam permainan tarik tambang. Hal ini berkaitan dengan fakta tersembunyi yang ditemukan oleh pemirsa belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, dalam permainan ini tangan para peserta dikunci agar mereka tidak bisa lari ketika dijatuhkan ke bawah usai mengalami kekalahan. Dengan begitu, mereka akan langsung meninggal atau dimasukkan ke peti hidup-hidup karena tereliminasi.


Kendati demikian, hanya lengan Oh Il Nam yang tidak terkunci. Karena itulah dia bisa lolos dari kematian bahkan jika timnya kalah dalam lomba tarik tambang.

Fakta Ini Buktikan Oh Young Soo Takkan Tewas Meski Kalah di Permainan Tarik Tambang \'Squid Game\'

Source: Netflix

Fakta ini pun membuat netizen tercengang. "Oh Il Nam selalu bisa lolos," ujar seorang netizen. "Aku merinding karena penyutradaraan yang detail," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, Oh Il Nam akhirnya meninggal di tempat yang nyaman akibat penyakit yang dideritanya. Sebelum meninggal, dia memutuskan untuk menemui Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), yang merupakan teman dekatnya selama berpartisipasi di "Squid Game".

"Squid Game" sendiri menjadi drama Korea pertama yang menempati peringkat 1 di Top 10 Netflix Hari Ini di Amerika Serikat. Selain itu, drama ini juga telah mempertahankan peringkat 3 teratas di 83 negara di seluruh negara.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts