Perbedaan Channel YouTube Lisa dengan Member BLACKPINK Lainnya Jadi Sorotan
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Banyak netizen yang percaya bahwa YG Entertainment melakukan diskriminasi terhadap Lisa. anyak netizen telah memperhatikan perbedaan antara channel YouTube Lisa dengan milik Jennie dan Rose.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menjadi sorotan luas usai tak diperbolehkan YG Entertainment untuk tampil di fashion show BVLGARI di Paris Fashion Week yang kemudian memunculkan isu diskriminasi. Kali ini, channel YouTube para member BLACKPINK menjadi perhatian.

Penggemar Kpop, khususnya penggemar BLACKPINK, telah mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan YG dalam beberapa hari terakhir. Mereka membuat tagar #YGLetLisaDoHerWork menjadi trending di Twitter dan berhenti berlangganan dari channel YouTube BLACKPINK.

Perbedaan Channel YouTube Lisa dengan Member BLACKPINK Lainnya Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

Fanbase Tiongkok Lisa bahkan mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mendukung album grup. Hal tersebut dilakukan karena mereka percaya YG Entertainament memperlakukan idol kesayangan mereka dengan buruk.


Hingga saat ini, YG Entertainment belum mengomentari masalah ini, tetapi banyak netizen telah memperhatikan perbedaan antara channel YouTube Lisa dengan milik Jennie dan Rose (Jisoo saat ini tidak memiliki channel YouTube sendiri).

Perbedaan Channel YouTube Lisa dengan Member BLACKPINK Lainnya Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

Channel YouTube pribadi Lisa, Lilifilm Official, memiliki pelanggan terbanyak di antara member BLACKPINK, yaitu sebanyak 8,94 juta saat berita ini ditulis. Namun, channel ini tidak menautkan ke profil artis YG. Sementara itu, channel Jennie dan Rosé terhubung.

Channel di bawah kepemilikan pribadi artis YG seperti OfficialG-Dragon, YGTAEYANG, OfficialSEUNGYOON semua menampilkan tautan ke situs web YGfamily.com, hanya Lisa yang tidak. Inilah menyapa channel Lisa menjadi perhatian.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts