Dipancing Ryujin ITZY, Rain Buka-Bukaan Tak Enaknya Kerja Bareng J.Y. Park
Selebriti

Rain bergabung dengan JYP Entertainment pada 2000, dan akhirnya memulai debutnya pada tahun 2002. Baru-baru ini mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja dengan J.Y. Park.

WowKeren - Baru-baru ini ITZY tampil di video YouTube di kanal resmi Rain. Shin Ryujin bertanya pada suami aktris Kim Tae Hee itu bagaimana rasanya bekerja dengan Park Jin Young atau J.Y. Park.

Rain bergabung dengan JYP Entertainment pada 2000, dan akhirnya memulai debutnya pada tahun 2002. Sama seperti idol-idol lain, ia debut dari bawah, sebelum menjadi salah satu bintang papan atas di Korea.

Rain yang meninggalkan agensi pada tahun 2007 bertemu ITZY, grup yang baru benar-benar memulai karir mereka di bawah JYP. Selam bertemu dengan Rain, para member memainkan permainan kecil di mana mereka harus saling bertanya.

Dalam video sebelumnya, Rain telah menjelaskan apa yang ia pikirkan tentang grup yang bertahan di bawah JYP Entertainment, dan sepertinya sudah waktunya bagi ITZY untuk membuat sang idola mengungkapkan karirnya sendiri dengan perusahaan tersebut.

Ryujin adalah yang pertama, dan ia mengambil kesempatan untuk menanyakan Rain pertanyaan yang semua orang ingin tahu. "Saat bekerja dengan JYP, kamu pikir itu tidak bagus, kan?" tanya Ryujin.


Untungnya, dengan bertahun-tahun dalam bisnis ini, Rain tidak takut berbicara tentang J.Y. Park sambil segera berteriak, "Ada begitu banyak!"

Namun staf tidak akan membiarkan Rain lolos hanya dengan jawaban itu. Mereka kemudian bertanya bagaimana rasanya bekerja dengan J.Y. Park yang menurutnya paling sulit dihadapi.

Segera setelah Rain mulai berkata, "Pertama-tama…" para member ITZY tahu bahwa mereka mendapatkan gosip yang bagus. "Ah, pertama-tama, dia bolak-balik. Dia memilihnya, tapi itu berubah dalam dua hingga tiga hari. Sebuah sistem yang berubah di lapangan."

Meskipun Chaeryeong tampaknya kurang antusias untuk bergabung dan berbicara tentang CEO mereka, member lain tampak jauh lebih bersemangat untuk mendapatkan semua informasi ini.

Rain berhasil mendapatkan jawabannya sendiri setelah menanyakan Shin Yuna apakah ia benar-benar bahagia di JYP Entertainment. Namun Yuna tidak membagikannya dan membuat penggemar menebak pikiran sebenarnya tentang berada di bawah JYP Entertainment.

Seperti yang diharapkan, Rain adalah idol lain yang suka berbagi pengalamannya dengan J.Y. Park terlepas dari hubungan mereka satu sama lain. Dengan seseorang yang berpengaruh seperti J.Y. Park, penggemar akan selalu senang mendengar gosip tentang pendiri JYP Entertainment itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru