Sudah Cetar, Nagita Slavina Syok Komentari Penampilan Paula Verhoeven Pasca Lahiran Anak Kedua
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina turut senang ketika diperlihatkan sosok anak kedua Paula Verhoeven, Kenzo Eldrago Wong. Namun ternyata Nagita juga salah fokus dengan penampilan Paula yang tak seperti baru melahirkan.

WowKeren - Nagita Slavina syok usai melihat paras tampan anak kedua Baim Wong. Diketahui, Paula verhoeven melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong pada Sabtu (9/10).

Dalam vlog pada Senin (11/10), Baim memperlihatkan momen ketika video call dengan Nagita. Ketika itu, Baim membanggakan paras tampan anak keduanya yang disebut mirip orang Korea.

"Hei mau lihat gak anak gue?" tanya Baim pada awal mula obrolannya dengan Nagita. "Lo mau pamer anak baru kan," ujar Nagita. "Anak gue kayak (orang) Korea, gara-gara si Paula, gue juga bingung, anak gue kenapa begini ya," kata Baim sembari memperlihatkan paras tampan baby Kenzo pada Nagita.

Nagita juga membenarkan bahwa baby Kenzo punya kulit sangat putih seperti orang Korea. Istri Raffi Ahmad ini pun mengatakan bahwa baby Kenzo sangat mirip dengan ayah Baim, Johnny Wong.

"Oiya bener, eh im, dia mirip bokap lo, iya putih banget, mirip bokap lo, sumpah," sambung Nagita. "Iya putih banget," timpal Paula.


Selain mengagumi paras tampan baby Kenzo, Nagita sempat salah fokus dengan penampilan Paula yang sudah cetar padahal baru melahirkan. Di kesempatan itu, Paula memang terlihat sudah dandan sembari memangku baby Kenzo.

"Itu lo udah dandan, udah cakep (mengomentari Paula)," kata Nagita. "Kan (mau) foto," jawab Paula.

Nagita ternyata heran karena kondisi Paula tak tampak seperti habis melahirkan. Paula pun menceritakan bahwa metode operasi caesar yang dilakukannya tidak sakit. Bahkan kondisi Paula sudah membaik setelah 2 jam melahirkan.

"Gak gitu, lo gak keliatan kayak orang baru lahiran, biasa aja gitu," sambung Nagita. "Ya iya kan dibilang, dua jam abis lahiran caesar, itu udah bisa duduk, jadi gak perlu tidur-tiduran, bisa kasih ASI," ujar Paula.

"Lo gak teler?" tanya Nagita. "Nggak (teler), telernya tadi pagi doang, abis gitu gak lemes lagi," pungkas Paula.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts