Film Lee Jong Suk-Kim Rae Won 'Decibel' Rilis Cuplikan Adegan Baru, Aksi Menegangkan Disorot
Naver
Film

Film 'Decibel' (judul sementara ) yang dibintangi sederet aktor ternama seperti Lee Jong Suk, Kim Rae Won, Park Byung Eun hingga beberapa aktor lainnya akhirnya merilis still cuts adegan mereka.

WowKeren - Penayangan film "Decibel" (judul sementara) yang dibintangi oleh beberapa aktor papan atas tampak menjanjikan potensial penayangannya yang akan booming dan sukses. Hal ini dimulai ketika film ini menarik tanggapan investasi yang menguntungkan dengan membuka peluang investasi bagi para penonton di tahun 2022 melalui kumpulan dana platform investasi K-contents.

"Decibel" yang dibintangi oleh salah satunya Lee Jong Suk, Cha Eunwoo ASTRO, Kim Rae Won, Park Byung Eun, Lee Min Ki, Jung Sang Hoon, Lee Sang Hee dan Jo Dal Hwan dan beberapa aktor lainnya kembali menarik perhatian publik. Baru-baru ini, film tersebut telah merilis cuplikan potongan adegannya yang ditampilkan sangat menegangkan.

"Decibel" adalah berkisah tentang sekelompok orang yang berlomba untuk menghentikan serangan terorisme dengan bom khusus yang merespons suara dan seorang pria yang dulunya adalah wakil komandan angkatan laut yang menjadi sasarannya. Insiden teroris tersebut mirip dengan kejadian yang terjadi di kapal selam setahun yang lalu.

Film Lee Jong Suk-Kim Rae Won \'Decibel\' Rilis Cuplikan Adegan Baru, Aksi Menegangkan Disorot

Sumber: Naver


Dalam stills yang dirilis, ekspresi serius Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan para para pemerannya menunjukkan betapa menegangkannya mereka berada di situasi sulit menghadapi teroris. Banyak pulbik yang telah menantikan untuk melihat apa yang akan terjadi di antara mereka.

Film Lee Jong Suk-Kim Rae Won \'Decibel\' Rilis Cuplikan Adegan Baru, Aksi Menegangkan Disorot

Sumber: Naver

Diketahui bahwa film ini didistribusikan oleh Megabox JoongAng Plus M, perwakilan distributor domestik. Fakta bahwa ia dapat mengharapkan penjualan hak publikasi luar negeri yang tinggi berdasarkan pengakuannya di Tiongkok, hal ini juga dikarenakan kombinasi segar dan jajaran aktor yang solid dari Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo disebut-sebut sebagai faktor yang menarik untuk berinvestasi.

Menurut Megabox JoongAng PlusM pada Rabu (13/10), film "Decibel" sendiri dijadwalkan akan dirilis pada musim panas 2022. Meski begitu, pihaknya telah memulai reservasi untuk investor umum melalui platform investasi K-konten Funderpool.

Sementara itu, "Decibel" merupakan garapan sutradara Hwang In Ho. Proyek ini tercatat menjadi judul perdana Lee Jong Suk dalam kembali ke dunia akting setelah menjalani wajib militernya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts