Bareng Nassar, Aksi Amanda Manopo-Glenca Chysara Nyanyi Lagu Dangdut Malah Dicibir
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Amanda Manopo dan Glenca Chysara nyanyi lagu dangdut di atas panggung. Keduanya senandungkan lagu 'Seperti Mati Lampu' bareng Nassar.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" sampai saat ini masih menyita atensi masyarakat Tanah Air. Hal itu tentu tak lepas dari akting para pemain yang tak perlu diragukan lagi. Terutama para pemeran utama dalam sinetron tersebut seperti Amanda Manopo dan Glenca Chysara.

Akting keduanya sebagai kakak beradik memang tak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka jika selain jago dalam berakting, keduanya juga mahir dalam bernyanyi.

Hal itu terbukti saat keduanya bernyanyi di sebuah acara marketplace Tanah Air. Menariknya, Amanda Manopo dan Glenca Chysara menyanyikan lagu dangdut.

Tak hanya berdua, Amanda Manopo dan Glenca Chysara bernyanyi dengan ditemani oleh penyanyi aslinya. Pasalnya mereka ditemani oleh Nassar saat menyanyikan lagu "Seperti Mati Lampu".


Aksi bernyanyi Amanda Manopo dan Glenca itu rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Bahkan banyak dari mereka memuji habis-habisan penampilan Amanda Manopo dan Glenca Chysara yang dinilai mengagumkan.

"Suka.. Keren.. Wah Manda Glenca dangdutan, terpesonanya aku melihat kalian berdua," tulis netter. "Pas manda nyanyi aku kaget dan merinding.. Terus glenca wow," komentar yang lain. "Manda glenca is the best lah pokoknya," timpal netter lain.

Namun saat video bertiganya itu dibagikan ulang di sejumlah akun gosip, Amanda Manopo dan Glenca Chysara justru mendapatkan banyak komentar miring. Bahkan tak sedikit netter yang mencibir keduanya.

Rupanya hal itu lantaran keduanya dituding lip syinc. Berbeda dengan Nassar yang disebut bernyanyi secara langsung.

"Yg live nassar doang :))," tulis akun @ch****na di postingan @pembasmi.kehaluan.reall. "Jelas bgt lip sync nya.. Bkn ngebully ya, cuma bilang aja," komentar akun @av*****na. "Biasa aja mereka kecuali nasar ya, take vocal dlu di studio baru diputer pas onair tinggal lip sync deh. Liat aja amanda glenca nyanyinya effortles bgt," timpal akun @ni*****li.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts