Berujung Rumor Kencan, Begini Suasana Pameran Seni Saat Dikunjungi V BTS
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti
Rumor Kencan V BTS

Sebelum rumor kencan pecah, netizen mengatakan suasana hati V terlihat baik selama mengunjungi pameran seni. OP membagikan berbagai foto dari acara dan semuanya terasa santai.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini terlihat mengunjungi acara pratinjau Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Netizen yang juga berada di sana menjelaskan seperti apa suasana hati V selama kunjungannya.

Seperti diketahui, kunjungan V di KIAF 2021 berujung rumor kencan. Pemilik nama Kim Taehyung itu dikabarkan memiliki hubungan dengan putri Presiden Paradise Group karena sama-sama mengunjungi pameran seni tersebut.

Selama di sana, V terlihat bersama Presiden Paradise Group dan sang istri, serta putri mereka. Netizen juga menyatakan bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah brand yang diluncurkan oleh si anak konglomerat.

HYBE segera merilis pernyataan, menegaskan bahwa rumor kencan V tidak benar. V secara pribadi merespons melalui Weverse, mengungkapkan kemarahan dan frustrasinya.

Sebelum rumor kencan pecah, netizen (OP) mengatakan suasana hati V terlihat baik selama mengunjungi pameran seni. OP membagikan berbagai foto dari acara dan semuanya terasa santai.


Suasana Pameran Seni Saat Dikunjungi V BTS

Source: Allkpop

Banyak foto yang diambil saat V sedang berinteraksi dengan para penggemar. Penyanyi kelahiran 1995 itu bahkan mengizinkan pengunjung mengambil foto-fotonya, meskipun tampaknya menolak ajakan foto bersama.

OP juga menjelaskan, "Banyak orang biasa yang mengambil foto dirinya. V sejak awal memang suka pergi ke pameran seni sehingga dia sering terlihat di acara-acara seperti itu."

Melihat keterangan OP, banyak netizen yang bersimpati pada V karena rumor palsu muncul padahal ia hanya ingin menikmati hobinya. Netizen juga merasa wajar jika V sampai semarah itu dalam postingannya di Weverse.

"Aku hanya ingin V bahagia," komentar netizen. "Aku hanya berharap orang-orang akan membiarkannya sendirian. Dia sudah dewasa, dia bebas melakukan apapun yang dia mau, termasuk berkencan," tambah netizen lain. "Penggemarnya uga tahu dia suka pergi ke pameran seni," tulis netizen.

"Dia bahkan tidak bisa menikmati hobinya dengan bebas," ujar netizen. "Dia pada dasarnya menunjukkan bahwa dia adalah 'V' di pameran, dia tidak akan sebodoh itu untuk muncul dengan pacarnya," sahut yang lain. "Suasana acara ini sangat santai. Dia ada di depan umum dan dilihat oleh semua orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts