Tepis Rumor Kencan, Intip 7 Potret V BTS Tampil Ala Boyfriend Material
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Kunjungan V BTS Ke acara pratinjau Korea International Art Fair berujung pada rumor kencan. Namun agensi telah membantah tegas isu tersebut. Jadi sorotan, simak deretan potret V dengan sejuta pesonanya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini diketahui mengunjungi acara pratinjau Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Namun kunjungannya dalam acara tersebut malah berujung kepada rumor kencan dirinya dengan seorang putri konglomerat. HYBE Entertainment, selaku agensi mengkonfirmasi bahwa rumor V berkencan itu tidak benar.

Pelantun "Dynamite" itu juga mengunggah postingan di Weverse yang diduga sebagai respons atas rumor kencannya. Dalam postingan tersebut V seolah emosi akan kelakuan netizen yang menyebarkan rumor tanpa dasar. Di sisi lain, fans V juga membeberkan sejumlah bukti kuat bahwa idolanya tak berkencan dengan putri konglomerat tersebut.

Terlepas dari isu tersebut, V sendiri terkenal menjadi salah satu tipe calon pacar idaman. Ia memiliki segudang talenta yang membuatnya dikagumi banyak kalangan hingga sesama idol. Berikut sederet potret V dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Jago Fotografi


Jago Fotografi
Instagram/bts.bighitofficial

Sudah menjadi rahasia umum jika V menyukai dunia fotografi. Pemilik nama lahir Kim Tae Hyung itu memiliki pseudonym untuk semua hasil jepretannya, yaitu Vante. V sempat membagikan karyanya di Twitter yang objeknya didominasi oleh pemandangan alam.

2. Miliki penggemar dari berbagai kalangan


Miliki penggemar dari berbagai kalangan
Instagram/bts.bighitofficial

V memiliki penggemarnya tak hanya dari kalangan biasa, namun juga sesama selebriti. Ia juga memiliki penggemar selebriti dari negaranya sendiri hingga mancanegara. Demi Lovato bahkan mengidolakan V. Banyak artis Indonesia yang juga mengidolakan V, ada Sandrinna Michelle hingga Maria Simorangkir bahkan Nikita Mirzani. Aktris cantik itu belum lama ini juga sempat menghebohkan netizen lantaran postingannya tentang V.

3. Melebarkan sayap dalam dunia peran


Melebarkan sayap dalam dunia peran
Instagram/bts.bighitofficial

Selain bergelu dengan dunia musik, V juga melebarkan sayap dalam dunia akting. Ia memulai debut akting dalam drama historical bertajuk "Hwarang: The Poet of Warriors" dan memerankan karakter Seok Han Sung. Bertabur visual, drama tersebut dibintangi oleh Park Seo Joon, Minho SHINee, Hyungsik ZE:A, Lee Da In hingga Go Ara.

4. Ketampanannya diakui dunia


Ketampanannya diakui dunia
Twitter/BTS_twt

Ketampanan V diakui dunia. Ia mendapatkan mendapatkan tempat pertama untuk 100 Most Handsome Face 2017 versi Tccandler. Pelantun "Danger" itu juga berhasil menduduki puncak dalam daftar Most Handsome Men In the World 2018 versi Famous Star 101. V menduduki peringkat pertama untuk Most Charismatic Men of Asia 2018 versi Star Momenter dan juga Most Beautiful Men in the World versi Dama.

5. Tampil bak princes charming


Tampil bak princes charming
Twitter/BTS_twt

V tampil bak Prince Charming dalam balutan busana perpaduan hitam dan merah. Pelantun "Fire" itu lantas menampilkan kesan garang sekaligus cool dengan tatapan tajam ke arah kamera. V rupanya tengah menjalani pemotretan untuk iklan Louis Vuitton.

6. Jadi role model idol lain


Jadi <i>role model</i> idol lain
Twitter/BTS_twt

V memiliki banyak talenta dan sukses berkarier sebagai idol yang mana membuat para artis lain menjadikannya sebagai role model. Banyak artis menjadikan dia sebagai seseorang yang berpengaruh dan seorang panutan, seperti Younghoon dan Hwall The Boyz, Beomgyu TXT, Jaehyun dan Jangjun Golden Child, Yeosang dan Mingi ATEEZ hingga Park Jihoon eks Wanna One.

7. Sosok penuh karisma


Sosok penuh karisma
Twitter/BTS_twt

V tampan dalam balutan beragam busana baik kasual, nyentrik hingga formal. Dalam momen kali ini V tampil dengan look formal sehingga potretnya terlihat makin berkarisma. Ia mengenakan setelan jas dipadu dengan pantofel. Gantengnya gak ada obat!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru