Mina dan Jeongyeon TWICE Pernah Alami Mimpi Buruk Hingga 'Tindihan', Seperti Ini Kronologinya
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mimpi buruk ketika asyik-asyiknya tidur merupakan hal yang tidak nyaman ketika mengalaminya. Namun ada yang lebih buruk lagi yaitu tidak bisa bergerak ketika tidur alias 'tindihan'.

WowKeren - Mengalami mimpi buruk ketika tertidur nyenyak merupakan hal yang sering dialami oleh siapa pun. Namun ada juga fenomena aneh yang membuat seseorang tidak nyaman ketika merasa "ketindihan" atau kelumpuhan tidur sehingga tidak bisa menggerakkan anggota tubuh disertai mimpi buruk yang menyeramkan.

Kelumpuhan tidur adalah pengalaman yang menakutkan bagi setiap orang yang mengalaminya. Bahkan kejadian ini juga terjadi di kalangan idola K-Pop yang membagikan bagaimana kejadian tersebut membuat mereka tidak nyaman. Salah satu selebriti yang mengaku pernah merasakan hal tersebut yakni Jessica H.o. dan Joy Red Velvet mengungkapkan bahwa mereka menderita karena mengalami hal tersebut.

Tidak hanya dua selebriti tersebut, ternyata Mina dan Jeongyeon TWICE juga mengalami kelumpuhan tidur. Mereka berbagi mimpi buruk terburuk mereka dalam wawancara sebelumnya, dan ceritanya membuat siapa pun merinding karena saking seramnya.


Jeongyeon berbicara tentang mimpi buruknya terlebih dahulu. Beberapa tahun yang lalu, dia memimpikan malaikat maut raksasa perlahan-lahan berjalan ke arahnya. Itu bahkan bergerak dengan cara yang menyeramkan. "Ini terjadi di beberapa tahun yang lalu dimana aku melihat ada malaikat maut yang sangat tinggi, dua meter. Itu sangat tinggi sehingga bergerak seperti ini. Dan kemudian banyak malaikat maut keluar bersama. Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan baik, tapi itu tinggi," kata Jeongyeon memeragakan hantu yang seram menurutnya.

Ketika Jihyo bertanya apakah ada yang mendengar suara saat mereka tidur, Mina langsung mengangkat tangannya dan menggambarkan mimpi terburuknya. Cerita pengalamannya hampir mirip dengan Jeongyeon, Mina bermimpi dikerumuni oleh sebuah kelompok. Perbedaannya adalah mereka membisikkan banyak kata yang tidak jelas padanya.

"Bagiku, suatu saat ada banyak orang dan mereka terus mengatakan hal-hal di telingaku," tutur Mina juga menambah sisi seram segmen berbincang-bincang itu. Mimpi buruk Jeongyeon dan Mina terdengar menakutkan, terutama karena mereka tidak bisa menggerakkan tubuh mereka saat itu terjadi. Gara-gara kejadian ini, kedua idola ini berharap mereka tidak mengalami mimpi buruk seperti itu lagi.

Sementara itu, "The Feels" menjadi single lagu terbaru dari TWICE yang baru-baru ini dirilis. Judul lagu ini juga menjadi nama album mereka.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts