Efek 'Squid Game', Ni-Ki ENHYPEN 'Senyum-Senyum' Dibilang Mirip Hingga Cocok Jadi Adik Jung Ho Yeon
Instagram/enhypen, sarament_officia
Selebriti

Kepopuleran 'Squid Game' terus merambat kemana-mana, termasuk aktrisnya Jung Ho Yeon yang dianggap memiliki kemiripan terhadap member ENHYPEN yakni Ni-Ki sehingga dinilai cocok jadi saudara kandung.

WowKeren - Viralnya "Squid Game" hingga kini masih menjadi perbincangan hangat yang kerap dibahas oleh netizen. Setelah satu bulan yang lalu "Squid Game" dirilis, drama ini memicu berbagai tanggapan tidak hanya jalan ceritanya yang kejam tetapi juga bagaimana kepopuleran para aktornya terus dibahas.

Dampak kepopuleran "Squid Game" kini berimbas pada salah satu anggota ENHYPEN yakni Ni-Ki. Nama Ni-Ki terseret dalam pembahasan "Squid Game" dikarenakan ia memiliki paras wajah yang mirip dengan salah satu pemeran utamanya yakni Jung Ho Yeon.

Karena ramai diperbincangkan, netizen membagikan gambar keduanya secara berdampingan di forum online, dan banyak yang menganggap kemiripan mereka hampir 90 persen. Setelah merilis album terbaru mereka, ENHYPEN muncul di channel YouTube 1theK, di mana para anggota duduk dan mencari nama mereka secara online untuk melihat hasil apa yang akan muncul termasuk menanggapi kemiripan yang dimiliki Ni-Ki dengan Jung Ho Yeon.

Begitu para anggota melihat video klip yang membahas kemiripan Ni-Ki dengan sang aktris yang memerankan Kang Sae Byeok di drama tersebut, mereka tidak bisa menyembunyikan reaksi terkejutnya. Heesung bahkan menambahkan bahwa mereka terlihat sangat mirip. Reaksi mereka menjadi lebih heboh lagi saat mereka melihat sebuah video pendek dimana foto Ni-Ki dan Jung Ho Yeon yang saling bertukar wajah dengan cepat karena kemiripan keduanya.


Saat mereka menoleh ke Ni-Ki untuk memastikannya, Jake terlihat tidak percaya. "Mereka terlihat sama," ungkap Jake. Jay bahkan menambahkan bahwa keduanya bisa menjadi saudara kandung dengan fitur wajah yang mirip. Mendengar rekan-rekannya mendiskusikan bagaimana kemiripan Ni-Ki dengan aktris tersebut, idola satu ini hanya bisa tertawa dan tidak berbicara apa pun.

Mereka kemudian membaca beberapa komentar dari netizen dan salah satunya mengatakan bahwa Ni-Ki seharusnya muncul di serial tersebut sebagai saudara laki-laki Sae Byeok. Meskipun orang yang memerankan saudara kandung itu jauh lebih muda dari Ni-Ki, para anggota mengatakan ia harus muncul di musim kedua kalau "Squid Game" berencana melakukannya. Menurut anggota ENHYPEN, Ni-Ki bisa menjadi cameo.

Sementara itu, terlepas kemiripan Ni-Ki dan Jung Ho Yeon, kedua selebriti ini hanya menjadi "korban kebetulan mirip" di industri hiburan. Banyak juga aktris dan aktor yang memiliki wajah serupa dan kerap disandingkan sebagai kakak beradik meski tak saling mengenal.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru