Rachel Vennya Bantah Isu Minta Sekamar Dengan Salim Nauderer Saat Karantina Sepulang Dari Amerika
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bantah tegas isu yang menyebut dirinya ingin sekamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer, saat karantina sepulang dari Amerika. Lantas seperti apa cerita sebenarnya?

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya tengah menjadi berita hangat nomor satu di Tanah Air. Pasalnya, Rachel diketahui tak mengikuti karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika.

Rachel sendiri juga sudah terang-terangan mengaku jika dirinya tak mengikuti karantina sepulang dari Amerika. Tak sendiri, Rachel diisukan kabur karantina bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

Bahkan menurut isu yang beredar, Rachel dituding meminta sekamar dengan Salim saat karantina. Rachel juga dilaporkan menolak menunjukkan bukti sudah menikah saat petugas memintanya.

Melalui channel YouTube Boy William, Rachel pun memberikan pengakuan mengejutkan. Sebelumnya, ia enggan membeberkan kronologi kaburnya dari Wisma Atlet.

Menurut Rachel, pihak Polda Metro Jaya lah yang berhak mendengar pertama kali terkait kronologi tersebut. Namun, Rachel menegaskan jika dirinya sama sekali tak melakukan karantina di Wisma Atlet.


"Aku gak bisa sebutin kronologinya seperti apa karena aku kan harus memberitahukan kronologinya itu pertama di Polda kan ya kak," ungkap Rachel. "Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet."

Sehingga, Rachel membantah telah meminta sekamar dengan Salim saat karantina. Menurut Rachel, ia sama sekali tak melakukan karantina di Wisma Atlet sehingga isu ingin sekamar dengan Salim tidaklah benar.

"Jadi aku tidak minta sekamar juga karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," bantah Rachel.

"Enggak itu salah, aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet," tegas Rachel.

Rachel menyadari jika keputusannya kabur dari Wisma Atlet tidaklah benar. Ibu dua anak itu mengaku sangat menyesal atas semua perbuatan yang telah dilakukannya.

"Ini kesalahan aku sebagai individu aku salah karena aku sadarnya itu telat, yang pasti sih aku nyesel dan mungkin, aku nyesel, itu aja sih," pungkas Rachel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait