Tak Takut Mati, Ruben Onsu Sudah Persiapkan Banyak Hal
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membicarakan perihal kematian bersama Boy William. Salah satunya Ruben menjawab pertanyaan soal makanan terakhir yang ingin disantapnya sebelum meninggal.

WowKeren - Ruben Onsu hadir dalam konten #5MenitAja di kanal YouTube BW. milik Boy William. Ruben ditanya soal kematian yang merupakan kepastian untuk setiap manusia.

Boy William ingin tahu makanan apa yang ingin dikonsumsi Ruben Onsu sebelum meninggal dunia. Ruben rupanya ingin menyantap makanan sang istri, Sarwendah.

"Masakan bini gua lah kalo bisa," jawab Ruben Onsu dalam vlog yang dibagikan pada Senin (18/10). "Kalo bisa itulah yang terakhir."

Ruben Onsu juga diajak berandai-andai apabila bertemu Tuhan setelah meninggal dunia. Ruben mengaku akan bertanya apakah Tuhan mengizinkannya untuk melihat keluarganya di dunia.

"Gue masih bisa nengok keluarga gue nggak?" ungkap Ruben Onsu. "Liat bahagia mereka di dunia."


Ruben Onsu rupanya tak takut meninggal dunia. Ayah Betrand Peto tersebut mengaku telah menyiapkan segala sesuatu untuk istri dan anak-anaknya sehingga tak masalah meninggal kapan pun.

"Enggak (takut mati). Karena gue udah persiapkan itu semua. Anak gue tiga-tiganya udah gue ratain. Udah dapet semua. Bini gue, gue udah tau posko-poskonya," beber Ruben. "Jadi gua ketika apapun yang terjadi sama gua setelah gua turun dari mobil atau apapun ke depannya gua pun udah bersiap."

Boy William rupanya sepakat dengan Ruben. Boy William mengaku juga tidak takut meninggal dunia asalkan tak merepotkan orang lain.

"Sama, gue juga nggak takut (mati)," timpal Boy. "Mati mah gampang, asal disiapin di bumi ini biar nggak bikin orang repot."

Ruben Onsu pun tidak ingin sakit-sakitan yang akan merepotkan orang lain. "Nah, gue nggak mau ngerepotin itu. Kalo bisa jangan sakit-sakitan. Kalo kata Tuhan udah selesai ya udah berarti tugas gue udah selesai," tutup Ruben.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait