Ely Sugigi Gelar Pesta Mewah di Ulang Tahun ke-50, Anak Justru Tak Hadir?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Bak acara pernikahan, intip meriahnya pesta ulang tahun ke-50 Ely Sugigi yang digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat dan dihadiri sejumlah artis.

WowKeren - Ely Sugigi rupanya baru saja genap berusia 50 tahun. Komedian sekaligus pemain sinetron ini rupanya berusia setengah abad pada 16 Oktober 2021 lalu.

Menariknya di momen ulang tahun kali ini, Ely menggelar sebuah pesta meriah. Bahkan pesta ulang tahun Ely digelar layaknya acara pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Terlihat dalam video, perayaan ulang tahun Ely tampak meriah dengan dihadiri sejumlah tamu undangan. Tak terkecuali sederet artis seperti Irma Darmawangsa, Barbie Kumalasari, Saiful Jamil, Adelia Wilhelmina dan masih banyak lagi.

Ely sendiri tampak cantik dengan gaun bernuansa emas yang senada dengan hijabnya. Sedangkan suami Ely, Aher tampak rupawan dengan baju dominasi warna emas dan hitam.

"Trimakasi untuk semua yang sudah mendukung acara birthday parti ku," tulis Ely Sugigi, Selasa (19/10). Ely pun menyematkan sejumlah nama yang terlibat di perayaan ulang tahunnya.


Sederet ucapan selamat ulang tahun untuk Ely pun berdatangan. Tak ketinggalan, netter juga ramai mendoakan yang terbaik untuk Ely.

Netter pun mengaku terbawa perasaan alias baper melihat momen ulang tahun Ely yang dinilai seperti acara pernikahan. Terlebih saat Ely dan suaminya Aher saling berciuman mesra di akhir video.

"Ultah kaya acara nikahan Mpok," komentar akun @ch*****ty. "Baperr gww mah makkkk, bahagiaaa maaak," seru akun @in****ri.

"Waw ending video ny bikin yg lain irriiiii," sambung akun @mi*****za. "Endingnya ngeri ya bun," timpal akun @mo****st.

Namun di sisi lain, netter mempertanyakan terkait keberadaan buah hati Ely. Pasalnya tak terlihat buah hati Ely dalam pesta ulang tahunnya itu. Terutama buah hati Ely, Ulfi Damayanti yang ternyata juga absen dalam acara tersebut.

Tak diketahui pasti apa alasan Ulfi tak hadir dalam acara ulang tahun sang ibu. Pasalnya sampai saat ini, baik Ely maupun Ulfi belum buka suara terkait hal tersebut.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts