Tampil Unik dan Kece, Isyana Sarasvati Punya 3 Standar Aturan Untuk Gaya Fashion Saat Manggung?
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati berbagi cerita mengenai standar yang ia terapkan untuk memilih busana manggung atau acara tertentu. Isyana Sarasvati pun rupanya punya standar yang cukup sederhana.

WowKeren - Isyana Sarasvati saat ini semakin berani menunjukkan warna asli dalam setiap karya musiknya. Tak hanya itu, tampil anggun nan feminim di awal karier, Isyana pun kini semakin percaya diri menunjukkan gaya busana yang menunjukkan karakternya. Terutama saat manggung.

Selalu tampil kece dan unik, Isyana Sarasvati rupanya tak punya syarat rumit dalam memilih baju manggung. Secara tak tertulis, Isyana Sarasvati mengaku punya tiga aturan atau standar dalam memilih busana buat manggung. Salah satunya, Isyana tentu harus melihat konsep dan menyesuaikannya dengan busana yang bakal ia pakai.

"Simple sebenarnya. Sebelumnya, adjust dulu konsep acaranya apa? Apakah membutuhkan baju formal atau tidak itu yang pertama. Yang kedua balik lagi harus nyaman sih,” ujar Isyana Sarasvati pada Kami (21/10) di konferensi pers salah satu produk fashion.

Selain menyesuaikan konsep dan karakter, teman duet Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu" itu menyebut unsur kenyamanan sebagai hal yang paling penting dalam menentukan busana yang akan dipakai.


“Misalnya, acaranya grande (besar). Saya pakai baju grande tapi karakter busana itu tak merefleksikan diri kita, jadi enggak nyaman sih. Kenyamanan itu yang paling penting dan (yang ketiga) jadi diri sendiri," beber Isyana Sarasvati.

Dengan standar sederhana, Isyana tetap sukses tampil memikat di hadapan audiens. Meski begitu, Isyana mengaku tak punya panutan seorang fashion guru dalam memadupadankan busana yang bakal ia kenakan. Pelantun lagu "Unlock The Key" itu sekali lagi menegaskan bahwa unsur kenyamanan adalah hal yang utama dalam menentukan sebuah busana.

"Jujur kalau berpakaian sih enggak (punya fashion guru). Kayaknya aku lebih merasakan dan bertanya ke diri sendiri apakah baju ini bikin gue nyaman atau enggak," jelas Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati pun selanjutnya diminta untuk menggambarkan gaya busananya dalam tiga kata. “Pertama, eksploratif. Kedua, nyaman. Yang ketiga bingung ha ha ha. Eksploratif sudah menjabarkan semuanya sih,” pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru