YGX Banjir Pujian, Pesan Perpisahan Lee Jung di 'Street Woman Fighter' Bikin Nangis
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

YGX kalah melawan tim LACHICA. Sama seperti tim-tim lainnya, YGX pun mengungkap pesan perpisahan kepada penonton dan grup lainnya yang masih bertahan di 'Street Woman Fighter'.

WowKeren - "Street Woman Fighter" pekan ini tidak hanya mengeliminasi tim PROWDMON saja. Grup lainnya yang terpaksa harus pulang adalah YGX usai kalah dalam persaingan di ring dance melawan tim LACHICA.

Sama seperti tim-tim lainnya, YGX pun mengungkap pesan perpisahan kepada penonton dan grup lainnya yang masih bertahan di "Street Woman Fighter". Leader Lee Jung berkata, "Kapan lagi aku bisa melakukan ini dengan cewek-cewek keren ini?"

"Ini adalah pengalaman yang membuat perasaanku sebagai penari akan bertahan untuk waktu yang lama. Dan setiap member bekerja sangat keras. Aku tidak sebagus itu tapi terima kasih banyak sudah mau mengikutiku," imbuh Lee Jung yang membuat member timnya menangis.

Dalam wawancara terpisah, Lee Jung mengatakan, "Umurku 24 tahun (ketika berada di 'Street Woman Fighter'). Meskipun aku masih memiliki banyak hal untuk berkembang, aku bisa mendapat julukan, 'Bos Muda' semua berkat memberku."


"Kupikir, kami semua, 5 member, adalah pemimpin. Lee Jung yang berusia 24 tahun dibuat oleh Yeo Jin, Isak, Jihyo dan Yell," tutup Lee Jung sembari tersenyum berusaha menahan tangisannya harus meninggalkan "Street Woman Fighter".

Di sisi lain, video pesan perpisahan YGX di "Street Woman Fighter" ini menuai banyak pujian dari netizen. "Fakta bahwa mereka adalah kru dengan kemenangan paling banyak dalam tantangan sudah mengatakan banyak. Kalian melakukannya dengan baik YGX, kami akan terus mendukung kalian semua," puji seorang netizen.

"YGX, kamu mungkin tersingkir tetapi, kami semua tahu kalian akan menjadi yang terbaik. Lee Jung adalah pemimpin yang luar biasa. Yell, salah satu b-girl terbaik di Korea. Yeo Jin dan Ji Hyo menjadi ahli ekspresi wajah dan Isak menjadi Ratu yang diremehkan namun luar biasa. Ingatlah bahwa kami semua akan mendukung kalian dan kalian semua memiliki masa depan yang cerah. YGX LANJUT!!!" sambung yang lain.

"Lee jung lee adalah pemimpin yang hebat, dia tidak egois tentang center, dia mendorong teman-temannya dan bakat besarnya. Dia pantas mendapatkan semua rasa hormat, harus bertarung dengan penari yang lebih tua dan dengan lebih banyak pengalaman tetapi mereka takut padanya. Ini baru permulaan YGX," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts