Rayakan Anniversary ke-8, Ruben Onsu Puji Sosok Sarwendah Hingga Beber Makna Tanggal Pernikahan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Dengan mengunggah potret mesra bersama, Ruben Onsu layangkan pujian manis berikut ini untuk istrinya, Sarwendah di momen ulang tahun pernikahan yang ke-8.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (22/10), pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Kini, usia pernikahan mereka telah genap delapan tahun.

Merayakan momen tersebut, Ruben rupanya mengunggah foto mesranya bersama Sarwendah. Ruben pun menuliskan ucapan manis dengan memuji sosok istrinya itu.

"Dia yg selalu mengingatkanku tersenyum jika ada yg lagi menjadi pikiranku. Dia selalu mengingatkanku untuk tertawa jika ada yg menyakiti," tulis Ruben.

Selain itu, Ruben rupanya juga mengungkapkan hal lain terkait pernikahannya. Rupanya Ruben mengungkap makna tanggal pernikahannya yang ternyata bertepatan dengan momen ulang tahun sang ibu.

"Dan dia wanita yg kunikahi tepat di hari lahir mamaku. Karena beliau wanita yang kukagumi yg lahir di tgl 22 oktober, dan aku memilih hari pernikahan kami tepat di hari lahir mamaku, Happy Anniv ke 8 istriku," ungkapnya.


Postingan Ruben Onsu itu rupanya langsung dibanjiri ucapan selamat dari para netter. Begitu juga doa terbaik untuk pernikahan Ruben dan Sarwendah.

Tak cuma netter, sederet selebriti pun ikut memberikan ucapan selamat. Mereka juga ramai mendoakan yang terbaik agar pernikahan Ruben dan Sarwendah terus langgeng.

"Langgeng dan bahagia selalu ya," tulis Soimah. "Koko @ruben_onsu ci @sarwendah29 bahagia selalu ya kalian," komentar Gracia Indri.

"Happy anniversary ..... bahagia terus," tulis Irfan Hakim. "Happy anniversary ayahhh bundaaa @ruben_onsu @sarwendah29 bahagia selamanya yaa," timpal Anneth.

Sama seperti Ruben, Sarwendah rupanya juga merayakan 8 tahun pernikahan dengan mengunggah foto bersama. Sarwendah juga menuliskan ucapan manis mengiringi fotonya bersama Ruben. "Happy anniversary suamiku @ruben_onsu tak terasa sudah 8tahun dan ditemani anak-anak yg luar biasa, semoga selalu bersama, Love you #SW #Sarwendah," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru