Lisa BLACKPINK Pamerkan Rap dan Tarian Heboh di MV 'SG' Bareng DJ Snake, Megan Thee Stallion, Ozuna
YouTube/DJ Snake
Musik

Sebagai artis kolaborasi, Megan The Stallion menyumbangkan rapnya, begitu juga dengan Lisa yang tak hanya ngerap tapi juga menunjukkan gerakan tariannya.

WowKeren - DJ Snake berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink), Megan Thee Stallion, dan Ozuna untuk single terbarunya yang berjudul "SG". Lagu tersebut dirilis hari ini, Jumat (22/10) berikut video musiknya yang seru dan heboh.

MV "SG" secara keseluruhan menampilkan kesan rileks dan santai. Sebagai artis kolaborasi, Megan The Stallion menyumbangkan rapnya, begitu juga dengan Lisa yang tak hanya ngerap tapi juga menunjukkan gerakan tariannya.

Video musik tersebut disutradarai oleh Colin Tilley. Sebelumnya Ozuna pertama kali mengonfirmasi single kolaborasi ini tersebut pada bulan September ketika menjadi bintang tamu di ajang penghargaan musik "MTV VMA" tahun ini.


Setelah terungkapnya foto teaser untuk single ini, para penggemar menggunakan media sosial untuk berbagi lebih banyak informasi mengenai sesuatu yang baru bagi mereka. Salah satu yang menonjol selain konsep yang disuguhkan single "SG" ini adalah kepemilikan kredit produksi untuk lagu tersebut yang sudah dapat disaksikan.

Menurut informasi lagu yang tercantum di "SG", Lisa tercatat sebagai salah satu penulis lagu tersebut. Banyak penggemar yang menyukai bagaimana Lisa telah menembus batas dan berpartisipasi dalam produksi lagu baru ini.

Kemampuan Lisa untuk memproduksi lagu seperti menulis lirik merupakan sesuatu yang luar biasa. Tidak hanya berpartisipasi dalam menyanyikan lagu ini, Lisa telah menunjukkan kemampuan memproduksi musiknya sendiri.

"SG" terus menarik minat penggemar di seluruh dunia karena lagu ini digadang-gadang akan menjadi fenomenal. Setelah kesuksesan single kolaborasi "Taki Taki", banyak yang mendoakan jika single lagu ini juga menyusul ketenaran lagu DJ Snake sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait