Sempat Diisukan Dekat, Paola Serena Tegaskan Perceraian Dengan Suami Bukan Karena Gading Marten
Selebriti

Paola Serena adik Giovanni L. Tobing menegaskan perceraiannya dengan mantan suami tak ada hubungannya dengan Gading Marten. Yang mana, Paola dan Gading sempat diisukan dekat.

WowKeren - Influncer cantik Paola Serena sebelumnya sempat diisukan dekat dengan Gading Marten. Namun, baik Paola maupun Gading telah menepis rumor tersebut.

Tak lama setelah diisukan dekat dengan Gading, perceraian Paola dan sang suami mencuat. Kini, Paola dan sang suami, Gorby Tambunan, diketahui telah bercerai.

Paola lah yang diklaim lebih dulu menggugat cerai sang suami ke pengadilan. Pihak pengadilan membenarkan jika Paola dan Gorby telah bercerai sejak 30 September 2021 lalu.

Alhasil, nama Gading Marten pun terseret. Tak sedikit yang mesangkutpautkan perceraian Paola disebabkan karena kedekatannya dengan Gading.

Nyatanya tak benar, Paola pun mengklarifikasi isu yang beredar. Ia menegaskan jika perceraiannya dengan suami tak ada hubungannya dengan Gading Marten.

Paola mengatakan jika kedekatannya dengan Gading tak menjadi faktor perceraiannya dengan suami. Yang mana, Paola mengaku sudah mengenal Gading sejak SD.


"Perpisahan saya nggak ada hubungannya dengan Kak Gading. Saya kenal Kak Gading sudah sejak saya SD," tegas Paola kepada Detik.com pada Jumat (22/10).

Adik aktor Giovanni L. Tobing itu menyebut Gading dan sang kakak telah saling kenal sejak lama. Itu mengapa, Paola juga sudah mengenal Gading sejak kecil.

"Kak Gading bersahabat dengan Abang saya, jadi memang kenal dekat dari dulu," ungkap Paola.

Model cantik itu kembali menegaskan jika dirinya dan Gading tak ada hubungan apapun. Keduanya murni hanya sebatas teman yang sudah saling mengenal sejak lama.

Menurut Paola, ia harus meluruskan isu yang ramai beredar tentangnya dan Gading. Ia tak mau sikap diamnya malah mengiring opini publik lebih panjang lagi.

"Tidak pernah ada hubungan apa pun antara saya dengan Kak Gading," pungkas Paola. "Walaupun bukan urusan siapa-siapa dan nggak butuh klarifikasi juga sih aku sebenarnya. Tapi, biar nggak simpang siur."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts