Mina Punya Nama Inggris Cantik Ini, tapi Member TWICE Malah Tak Tahu
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam perayaan ulang tahun ke-6 mereka baru-baru ini, TWICE menjawab kuis tentang diri mereka sendiri. Satu pertanyaan yang harus dijawab para member lainnya tentang Mina adalah nama Inggrisnya.

WowKeren - Mina Myoui TWICE adalah orang Jepang, bekerja di Korea, lahir di Amerika Serikat. Karena itu, orang tuanya memutuskan untuk memberinya nama Inggris. Penggemar berat mungkin sudah akrab dengannya, tapi ternyata beberapa member TWICE justru tidak.

Dalam perayaan ulang tahun ke-6 mereka baru-baru ini, TWICE menjawab kuis tentang diri mereka sendiri. Satu pertanyaan yang harus dijawab para member lainnya tentang Mina adalah, "Apa nama bahasa Inggris Mina?"

Tentu saja, Mina sudah tahu jawabannya. Momo dan Nayeon, bagaimanapun, menunjukkan ekspresi kosong di wajah mereka. Mereka bertanya dengan bingung, "Apa itu?" sementara Chaeyoung berkata dengan frustrasi, "Aku tahu ini..."

Di sisi lain, Sana menyeringai dan dengan percaya diri berteriak, "Sangat!" Namun, tidak ada yang bisa mengalahkan jawaban Tzuyu. Jihyo melirik papannya dan berpikir dia akan menulis "MINA" dengan polos dan sederhana.


Tzuyu mengklarifikasi bahwa jawaban sebenarnya hanyalah "MI" dengan berkata, "Aku hanya akan menulis 'MI' Jadi apa nama asli bahasa Inggris Mina? Tidak lain adalah Sharon. Dengan kocak, Momo menulis "Justin" sementara Nayeon mengakui bahwa dia akan menulis "Sebastian."

Sementara itu dalam wawancara dengan Elle, Mina percaya bahwa persahabatan bermuara pada saling menghormati, dia juga mengungkapkan bahwa para member melakukan segalanya bersama karena ikatan mereka sangat erat.

"Aku telah belajar bahwa menghormati satu sama lain itu penting. Ketika kami pindah, aku ingat pernah mendengar seorang member berkata, 'Ayo lakukan ini bersama.' Itu benar-benar melekat padaku karena kami semua sangat dekat sekarang dan menikmati melakukan segalanya bersama," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts