Park Hee Soon Perankan Bos Kriminal Kejam di 'My Name', Ngaku Diminta Pertahankan Keseksian
TV

Dalam 'My Name' yang sedang digandrungi pemirsa, Park Hee Soon ambil bagian sebagai Choi Mu Jin seorang bos gembong narkoba. Atas penampilannya yang seksi dan kejam, begini komentarnya.

WowKeren - "My Name" telah mencuri perhatian pemirsa sejak diluncurkan perdana beberapa pekan lalu. Terhitung pada Jumat (22/10), drama yang dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon tersebut berada di peringkat 2 Netflix Indonesia.

Drama ini menceritakan tentang perjuangan Yoon Ji Woo (Han So Hee) dalam membalaskan dendam setelah melihat ayahnya terbunuh di depan mata. Dalam prosesnya, ia dibantu oleh Choi Mu Jin (Park Hee Soon) yang notabene adalah bos dari gembong narkoba terbesar Korea sekaligus teman ayah Yoon Ji Woo. Sambil berusaha membalas dendam, ia mengubah namanya menjadi Oh Hye Jin dan menyusup ke dalam kepolisian sehingga bertemu Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Penampilan Park Hee Soon sebagai Choi Mu Jin rupanya telah mendapatkan sorotan. Selain tampak kejam dan berbahaya, Choi Mu Jin dinilai cukup seksi. Rupanya, sebelum mengeksekusi perannya, Park Hee Soon diminta untuk menciptakan citra seksi dan keren untuk kriminal sekelas Choi Mu Jin.

Mengenai karakternya, Park Hee Soon berkomentar, "Choi Mu Jin keren dan bagaikan tak punya darah atau air mata. Dia adalah karakter yang berjalan lurus ke depan tanpa gemetar. Tidak seperti American Psycho, Korean Psycho mengguncang lebih banyak. Dia punya emosi yang kompleks dan kejam, tapi ada penderitaan dan kesedihan di setiap situasi. Tidakkah kamu mendekat?"


Kendati bertindak layaknya psikopat, Choi Mu Jin menurut Park Hee Soon mempunyai emosi yang rumit. Selain itu, ia menganggap genre aksi dengan pemeran utama wanita cukup menarik. Meski begitu, memainkan perannya di "My Name" bukanlah perkara mudah. Ia perlu berlatih di kelas aksi selama dua bulan sebelum syuting padahal biasanya ia hanya perlu dua pekan lantaran akrab dengan adegan kekerasan.

"Aku sudah melakukan adegan aksi secara konsiten, tapi ini pertama kalinya aku melakukan sesuatu seperti ini dalam sebuah drama. Lebih besar dari film. Sebelumnya, aku berlatih di kelas aksi dua pekan sebelum syuting, tapi kali ini aku melakukannya sekitar dua bulan. Ketika aku mulai syuting, aku sudah dekat dengan rekan-rekan aktor. Tak ada cedera besar," ungkapnya.

Selain itu, Park Hee Soon mengaku merinding setelah membaca ulasan "My Name" selama masa karantina. "Ada tulisan yang sepertinya menarik hatiku. Aku juga merasa gembira. Ini adalah peran yang kompleks dan sulit, tapi menarik karena ada banyak interpretasi," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts