Hailey Baldwin Tanggapi Kasus Alec Baldwin Sang Paman Yang Tewaskan Kru 'Rust' Karena Salah Tembak
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Hailey Baldwin ikut buka suara terkait kabar sang paman, Alec Baldwin, yang tak sengaja menewaskan satu kru film 'Rust' karena salah tembak saat proses syuting.

WowKeren - Hailey Baldwin mendadak menyita perhatian publik. Pasalnya, Hailey belum lama ini ikut menanggapi kasus sang paman, Alec Baldwin, yang tak sengaja menewaskan satu kru film "Rust" di tengah proses syuting.

Alec disebut tak sengaja menembak karena tak tahu di dalam senjata api yang digunakannya terdapat peluru. Pasalnya, proses syuting Alec ternyata menggunakan properti senjata api sungguhan.

Akibatnya, satu nyawa melayang yakni Halyna Hutchins, wanita berusia 42 tahun dengan posisinya sebagai direktur fotografi. Sedangkan, satu lagi yakni sutradara film "Rust" sendiri, Joel Souza. Kini, Joel masih harus menerima perawatan intensif rumah sakit akibat luka serius yang dideritanya.

Terkait kejadian tersebut, Hailey Baldwin selaku keponakan Alec pun mengaku sangat prihatin atas peristiwa nahas itu. Hailey tak menyangka peristiwa semacam itu dapat terjadi di lokasi syuting sang paman.

"Mengirim semua cintaku kepada keluarga Halyna Hutchins. Ini adalah tragedi yang benar-benar tak terbayangkan dan menghancurkan," tulis Hailey melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (23/10).

Photo-INFO

Instagram


Hailey juga berharap Joel Souza dapat segera pulih dari masa kritisnya. Istri Justin Bieber itu mengaku sangat sedih dan berharap yang terbaik bagi semua kru yang terlibat dalam insiden tersebut.

"Doa saya juga untuk Joel Souza agar dia pulih. Saya benar-benar patah hati untuk semua orang yang terlibat," lanjut Hailey.

Sebelumnya, ayah Hailey, Stephen Baldwin juga mengucapkan rasa prihatinnya dengan kejadian tersebut. Ia lantas meminta doa kepada seluruh pihak agar semua yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dapat segera pulih.

"Meminta doa Anda malam ini teman-teman tidak banyak yang bisa dikatakan selain mohon doa untuk semua yang terlibat dalam kecelakaan tragis ini, terima kasih," ucap ayah Hailey.

Sementara itu, hakim yang menangani kasus tersebut mengatakan jika Alec kemungkinan tak akan ditahan meski telah membuat nyawa orang melayang. Pasalnya, Alec disebut kooperatif dengan pemeriksaan polisi.

Ditambah, tak ada tuntutan atau gugatan yang diajukan keluarga korban kepada Alec. Sehingga, Alec sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi.

"Mr Baldwin telah bekerja sama dengan penyelidik," terang juru bicara departemen. Tidak ada tuduhan yang diajukan dalam penembakan itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts