Bunga Zainal Beber Kisah Pilu Nikah Tanpa Restu, Orangtua Sampai Sempat Paksa Untuk Cerai
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal menceritakan perjuangannya ketika minta izin menikah muda dengan Sukhdev Singh. Walau dilarang, Bunga tetap menikah tanpa restu dari kedua orangtuanya.

WowKeren - Perjalanan cinta Bunga Zainal dengan suami tercinta, Sukhdev Singh tidaklah mulus. Diakui Bunga, orangtuanya sempat tak memberi restu menikah dengan pria yang punya usia 18 tahun lebih tua darinya itu. Bahkan dikisahkan orangtua Bunga sempat memaksanya bercerai dengan Sukdev usai menikah.

"Sampai aku udah punya anak yang pertama pun, Mama aku sempat kayak ketok meja gitu 'Jangan sampai ya lo hamil anak kedua, sampai punya anak lagi dari dia'," cerita Bunga Zainal ketika ngobrol dengan Ashanty dalam vlog Ngobrol Asix pada Sabtu (23/10).

"Jadi dulu tuh waktu aku punya anak pertama aku sempat ditarik balik sama keluargaku," sambung Bunga. "Mama Papaku tuh intinya 'Gimana caranya deh lo pisah' gitu. Jadi aku dipisahkan lah sama suami aku, aku tinggal sama Mamaku."

Bunga kemudian membeberkan alasan ibunya tak memberinya restu menikah dengan Sukhdev. Selain perbedaan usia dan agama, ibunda Bunga menyayangkan karier sang putri yang saat itu sedang ada di puncak.

"Mama dulu kan manajer aku, nah disaat aku lagi naik di puncak karier, lalu aku stop minta izin untuk nikah," beber Bunga. "Terus mama itu gak suka karena perbedaan agama, usia, terus setelah aku menikah gak boleh kerja, jadi otomatis pendapatan mamaku juga stop kan."


Bunga pun tak bergeming dengan larangan sang bunda untuk menikah muda. Ia mengatakan bahwa Sukhdev memberinya pengaruh baik dalam hidup sehingga membuatnya mantap untuk menikah.

"Dia kasih positif vibes ke aku, nikah muda itu gak seserem itu," jelas Bunga. "Karena aku merasa menjadi pribadi dan manusia yang lebih baik."

Aktris 34 tahun ini mengatakan memang menikah tanpa restu kedua orangtuanya. Bunga mengabari telah menikah ketika hamil anak pertama, yang saat itu mereka pun sempat memaksanya bercerai dari Sukhdev.

"Dan akhirnya pas nikah itu aku tidak direstui sama mama dan papa, aku nikah sendiri, mereka memang gak dateng, prosesnya di luar kota juga, gak di Jakarta," beber Bunga. "Akhirnya aku baru kabarin mamaku ketika aku lagi hamil anak pertama, nah mamaku disitu kayak terpaksa (menerima) juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru