Adik Tampan Alvin Faiz Yang Jarang Disorot Ultah, Sifat Asli Dibocorkan Henny Rahman
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengunggah pesan buat adik tercinta, Muhammad Azka Najhan. Tak cuma Alvin, Henny Rahman juga ikut mengucap selamat serta mengungkap pujian buat adik iparnya itu.

WowKeren - Selain Muhammad Alvin Faiz dan Ameer Azzikra, mendiang Ustaz Arifin Ilham juga memiliki satu putra tampan yang beranjak dewasa. Dia adalah Muhammad Azka Najhan yang merupakan anak ketiga dari pernikahan Ustaz Arifin dan Umi Yuni.

Jarang jadi sorotan, sosok Azka mendadak mencuri perhatian. Ini karena Azka baru saja merayakan ulang tahunnya pada akhir pekan lalu.

Alvin sebagai kakak sempat menuliskan pesan spesial buat adiknya itu. Ia mendoakan agar Azka kelak juga bisa meneruskan perjuangan Ustaz Arifin.

"Adekku yang ganteng dan soleh, di usiamu yang bertambah ini semoga Allah berkahi dan lancarkan segala urusannya, kelak bisa meneruskan perjuangan Abi, juga semoga Allah sehat panjangkan umurnya, aamiin," kata Alvin.

Tak cuma itu, istri Alvin, Henny Rahman juga ikut mengucap selamat. Henny memuji sifat asli Azka yang baik dan perhatian. "Kembaran" mendiang Ustaz Arifin itu juga sangat hormat pada kakak iparnya.


"Selamat ulang tahun adik iparku sayang," kata Henny. "Terima kasih sudah jadi adik ipar yang baik banget sampai aku kalau jalan berdua sama bapin selalu inget Azka dan selalu pengen ajak Azka."

Instagram

Pujian Henny Rahman Buat Azka Adik Ipar

Henny juga membongkar perlakuan Azka padanya. Henny mengungkap kalau Azka selalu membantunya membawakan tas hingga mengurus Zayn.

"Setiap aku beli sesuatu, Azka nggak ngebolehin aku bawa belanjaan. Selalu Azka yang bawain," kata Henny. "Sehari azka gak di rumah, aku selalu tanya bapin. Aku kangen sama dia. Makasih udah sayang sama Zayn, udah ajak Zayn main."

Henny tak lupa mendoakan yang terbaik buat Azka. Ia berharap adik Alvin dan Ameer itu menjadi pribadi yang selalu baik pada sesama.

"Doaku semoga Azka menjadi pribadi yang lebih baik dan soleh," seru Henny. "Disayang semua orang dan selalu dalam lindungan Allah SWT."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts