Punya Daya Pikat, Mina TWICE Pernah Diminta Hilangkan Tahi Lalat di Wajah oleh JYP Entertainment
Instagram/twicetagram
Selebriti

Begitu banyak hal menarik dari Mina TWICE yang ingin diketahui penggemarnya, kini idola satu ini membahas tentang daya tarik tahi lalat yang ada di sekitar wajahnya itu.

WowKeren - Visual menawan yang dimiliki Mina Myoui TWICE memang selalu mengundang aura positif. Mina dipuji oleh banyak orang karena keanggunan dan kecantikannya, tidak terkecuali tahi lalat yang menjadi ciri khasnya. Namun, di balik ciri khasnya yang memiliki tahi lalat di wajah, ternyata Mina pernah diminta untuk menghilangkan itu oleh JYP Entertainment.

Baru-baru ini, Mina mengungkapkan ceritanya dalam sebuah wawancara dengan Allure Korea, di mana topik tahi lalat di wajahnya menjadi fokus pembahasan. Karena selama ini wajah Mina lebih sering terlihat mulus tanpa tahi lalat, nyatanya fakta tersebut masih bisa tertangkap jelas melalui kamera.

Mina kemudian membahas tentang JYP Entertainment yang pernah menyuruhnya menghilangkan tahi lalat. Namun, pada akhirnya ia bisa memulai debutnya tanpa harus menghilangkan tahi lalatnya itu.

"Awalnya, agensi menyuruhku untuk menghapusnya, tapi entah bagaimana, aku akhirnya debut tanpa harus melakukan itu," ungkap Mina. Tidak dipungkiri jika itu adalah keputusan yang bagus untuk tetap mempertahankan ciri khasnya. Mina mengamati bahwa banyak orang memperhatikan mereka, terutama yang ada di hidungnya.


"Orang-orang lebih ingat tahi lalat di hidungku. Aku menyukainya," ungkap Mina memamerkan kepercayaan diri dan mencintai apa adanya dirinya sendiri. Hal ini menunjukkan bagaimana visual Mina memang selalu menarik dalam segi apa pun itu.

Fansnya tentu saja menyetujui bahwa Mina cantik apa adanya. Tahi lalat di wajahnya hanya menambah pesona dan kecantikannya. Tidak hanya membahas tentang tahi lalatnya, Mina berbicara tentang menjadi penggemar grup idola Jepang AKB48.

"Aku mendengarkan banyak lagu band. Ada band Jepang King Gnu, lagu-lagu mereka sangat bagus. Aku berbagi pemutar musik dengan saudara laki-laki saya, jadi aku juga mendengarkan banyak lagu band Jepang yang ia dengarkan," ungkap Mina.

Sementara itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa TWICE akan melakukan comeback dengan full album ketiganya bertajuk "Formula of Love: O+T=<3". album ini akan resmi keluar di platform musik pada 12 november mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait