Adegan Ekstrim 'Jirisan' Bikin Ketar-Ketir, Begini Proses Syuting yang Tak Kalah Mendebarkan
Instagram/tvndrama.official
TV

Drama tvN 'Jirisan' yang baru menayangkan dua episodenya langsung menjadi tayangan utama yang wajib untuk ditonton karena kisah menegangkan seputar penjaga gunung Jiri.

WowKeren - Baru menayangkan dua episode dramanya, "Jirisan" menjadi tayangan yang langsung disorot. Mengingat drama ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, Oh Jung Se dan masih banyak lagi membuat "Jirisan" menjadi drama yang berpotensi fenomenal dan hits.

"Jirisan" merupakan drama yang mengikuti kisah para penjaga hutan Gunung Jiri yang memiliki tugas untuk menyelamatkan para pendaki yang tersesat. Seo Ye Ji (Jun Ji Hyun) berperan sebagai penjaga hutan profesional Taman Nasional Gunung Jiri yang terbilang ahli dan hafal daerah tersebut.

Selama perjalanannya, Seo Ye Ji dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) bekerja sama untuk menemukan para pendaki yang tersesat. Namun, keduanya ditemukan dengan misteri yang harus dipecahkan.

Mengingat drama ini mengambil tema cerita tentang kawasan Gunung Jiri, bukan berarti seluruh proses syutingnya dilakukan di lokasi yang sesungguhnya. Baru-baru ini, tim produksi "Jirisan" dan iQiyi mengunggah proses behind the scene atau di balik layar drama ini.


Tim produksi hendak menunjukkan bagaimana proses syuting drama yang penuh dengan perjuangan memecahkan misteri di Gunung Jiri ini. Salah satu adegan yang menegangkan adalah ketika di Puncak Geumwol, Jecheon dimana Jun Ji Hyun harus menghadang hujan deras dan memanjat dari gunung-gunung tersebut secara susah payah. Namun di balik hujan yang itu adalah buatan dari tim produksi yang terlihat seperti hujan deras.

Di samping itu, Joo Ji Hoon sedang berlatih dengan tim aksi. Ia berakting di ruangan yang menggunakan teknik green screen dan berakting dengan perangkat yang mendukung untuk berharap bahwa tubuhnya benar-benar terjatuh di bawah di tengah hujan deras. Joo Ji Hoon tidak akan bisa menyelesaikannya segera.

Kemudian, Joo Ji Hoon kembali berakting ketika ia diserang menggunakan pisau oleh lawannya dengan baik. Di lokasi tersebut juga berbeda dengan tayangan di drama yang ada di luar ruangan.

Joo Ji Hoon juga kembali berakting di tengah properti yang sudah dibuat oleh tim produksi dimana proses pengambilan gambar tersebut diambil di dalam ruangan. Hal ini membuktikan jika teknik green screen menjadi alternatif proses pembuatan drama ini.

Sementara itu, "Jirisan" tayang setiap hari Sabtu-Minggu. Drama ini disutradarai oleh sutradara kenamaan Lee Eung Bok yang juga menggarap drama "Descendants of the Sun" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts