Tak Lolos Masuk Lineup Kep1er, Kim Su Yeon 'Girls Planet 999' Diduga Debut di Girl Grup Billie
Instagram/girlsplanet999
Musik
Demam Girls Planet 999

Kontestan 'Girls Planet 999' yakni Kim Su Yeon yang kerap menjadi perbincangan di kalangan penggemar dikabarkan akan menjadi anggota dari girl grup di bawah naungan Mystic Story.

WowKeren - Setelah mengumumkan para kontestan yang akan debut di girl grup baru Kep1er pada 22 Oktober lalu, para pendukung dari masing-masing peserta harus menerima secara lapang karena idola mereka tidak masuk ke dalam lineup grup tersebut. Termasuk salah satu kontestan yang memiliki banyak penggemar yakni Kim Su Yeon yang gagal debut dengan Kep1er.

Pada Selasa (26/10), kontestan "Girls Planet 999" Kim Su Yeon asal Korea Selatan ini dilaporkan memulai debutnya dengan girl grup mendatang dari agensi Mystic Story, Billie. Menyusul kabarini, Kim Su Yeon akan melakukan debut resmi dengan Billie pada bulan November bersama dengan anggota lainnya.

Dikabarkan jika anggota girl grup Billie lainnya akan beranggotakan Kim Soohyun mantan peserta "A-Teen", Moon Sua mantan kontestan "Unpretty Rapstar 2", Kim Ha Ra, Kim Si Yoon dan Fukuto Mitsuki.


Menurut orang dalam, Mystic Story sedang berjuang dengan waktu yang tepat agar Kim Su Yeon dapat bergabung dengan girl grup. Tidak heran jika Kim Su Yeon menjadi incaran banyak agensi karena kemampuannya yang memukau. Ketika menjadi peserta di "Girls Planet 999", Kim Su Yeon diketahui pernah mendapatkan "planet pass" atau kesempatan diselamatkan juri di eleminasi.

Diketahui bahwa pada episode final, Kim Su Yeon berada di peringkat 10 sehingga ia hampir menjadi anggota yang debut bersama Kep1er. Namun sayangnya ia harus tergeser dan keluar dari lineup grup tersebut.

Namun, sejak laporan ini terkuak di publik tidak ada yang dikonfirmasi oleh pihak agensi Mystic Story. Dalam berita lainnya, Mystic Story sebelumnya merilis preview dari para trainee yang ada di agensi tersebut.

Sementara itu, Kep1er memiliki sederet lineup yakni Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Yujin CLC, Kim Da Yeon, Seo Young Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro dan Shen Xiao Ting. Meski dalam pemilihan lineup-nya menimbulkan aksi protes dari penggemar, grup ini berpotensi besar akan menjadi idola baru bagi publik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts