Rizki DA Asyik Liburan Bareng Keluarga Besar, Ketahuan Tak Ajak Anak Istri Picu Reaksi Julid
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Momen keluarga besar Rizki DA liburan di Dufan menuai komentar miring dari netizen. Nadya Mustika dan baby Syaki yang tak terlihat ikut membuat netizen berkomentar sinis.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin terlihat begitu bahagia saat liburan bersama keluarga besar. Mereka nampak antusias ketika mengajak rombongan keluarga untuk liburan ke Dufan.

Namun rupanya postingan kehabahagiaan mereka masih saja menuai protes. Pasalnya Rizki diketahui tak mengajak sang istri, Nadya Mustika Rahayu dan putra mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Hal ini terlihat di kolom komentar Ridho yang membagikan sederet foto kebersamaan dengan keluarga besarnya.

"Sayang sayang nya aku ini. Alhamdulillah akhir nya bisa liburan bareng keluarga," tulis Ridho di postingan Instagram pada Senin (25/10). "Just information nih fams,. Dufan @infodufan sekarang udah buka lhoo!! Dan anak anak umur 12 th kebawah juga udah boleh masuk #dufan #ancol #holiday #familytime #dufanacol."

Rizki

Instagram

Netizen tentu saja protes karena menganggap Rizki tak mengajak Nadya dan baby Syaki. Bahkan tak sedikit netizen kasihan pada Nadya dan Syaki yang tak diajak jalan-jalan.


"Kasian Nadya punya laki begini udah punya anak ganteng tetap gk dianggap dicuekin rizki keliatan banget gk ada rasa sama Nadya beda perlakuan nya sama mantan nya dulu," kata akun @sayang***. "Nadia sama syaki nya ko ga di ajak sih," sambung akun @nta***. "Kenapa Ka nadya sm syaki ga diajakin? S Iky nya malah seneng jalan2 Kasian mereka ," tambah akun @diana***.

Rizki

Instagram

Komentar serupa juga dilayangkan netizen di postingan terbaru Instagram Rizky pada Rabu (27/10). Dalam unggahannya, Rizki mengunggah video soal villa yang sempat disinggahinya bersama keluarga.

Netizen pun mempertanyakan alasan Rizki tak lagi memperlihatkan Nadya dan baby Syaki. Ada juga netizen yang masih mencecar Rizki karena tak mengajak anak istrinya untuk ikut liburan.

"Liburan kok ank istri gk diajak sih," kata akun @rima***. "Dde syaki gmna kabarny ki..jrg nongol skrg jd kngen sma syaki nih.." sambung akun @roza***. "Ayok Iki,,,, Syaki sama nadiya di jemput,,, biar GK ada fitnah," tambah akun @cacen***. "Kmaren pengajian juga gk ada nadia," seru akun @yuni***. "Ada apakah lagi dengan @da2_rizki123 semenjak nikahan ridho jarang tampak bersama anak istri...????" tambah akun @ajp***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait