Duduk Sepanjang Konser, Pesona Kuat V BTS Dipuji Habis-Habisan Media Asing
Selebriti

Meskipun tidak dapat berpartisipasi secara maksimal, suara V yang lembut dan penuh perasaan memenuhi aula konser. Caranya duduk seorang diri pun memancarkan karisma yang begitu kuat.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tidak bisa tampil maksimal selama konser "Permission to Dance On Stage" dan meminta maaf kepada penggemar setelah konser berakhir. Meski begitu, majalah review musik Inggris NME menghujani V dengan pujian.

Jelang konser online yang diadakan pada 24 Oktober, V mengeluhkan nyeri otot betis selama latihan dan diperiksa serta dirawat di rumah sakit terdekat. V tetap berpartisipasi dengan duduk di kursi karena staf medis sangat menyarankan agar ia tidak melakukan koreografi alias tidak banyak gerak.

Meskipun tidak dapat berpartisipasi dalam pertunjukan yang intens, suara V yang lembut dan penuh perasaan memenuhi aula konser. Caranya duduk seorang diri pun memancarkan karisma yang begitu kuat.

V mengungkapkan permintaan maafnya sepanjang konser. Setelah konser, Pemilik nama Kim Taehyung itu kembali meminta maaf kepada penggemar di Weverse karena mereka sudah membeli tiket dengan harga yang tidak murah.

Dalam ulasan konser diberi peringkat 5 bintang oleh NME, mereka berkomentar, "Karena cedera sebelum konser, gerakan V dibatasi, dan dia harus duduk di kursi hitam di sisi panggung sepanjang waktu. Namun, ini tidak bisa menghentikan kehadirannya untuk bersinar di atas panggung."


Penampilan V di Konser BTS Dipuji Habis-Habisan

Source: KBizoom

"V memang berpartisipasi dalam koreografi yang hanya terdiri dari beberapa gerakan, seperti 'Blood Sweat and Tears.' Terlebih lagi, saat menyanyikan 'Blue and Grey,' ekspresi sedih dan tulusnya sangat cocok dengan liriknya, memberikan banyak keanggunan emosional seolah-olah dia sedang menggambar jendela bagi orang-orang untuk melihat ke dalam jiwanya."

Meskipun harus duduk di kursi hampir sepanjang waktu, V masih mengejutkan penggemar di seluruh dunia dengan kehadiran panggungnya yang luar biasa. Tak heran jika NME memujinya habis-habisan.

Bintang musik kelas dunia Lea Salonga juga mengungkapkan kekagumannya pada V, dengan mengatakan, "Taehyung melakukan yang terbaik dalam situasi tertentu. Bahkan ketika duduk seperti bos, dia masih membuat orang terkesan dengan kehadirannya. Suara baritonnya yang dalam seperti memberi kami pelukan."

Lea juga menghibur V dengan berbicara tentang pengalamannya tampil dengan kruk di sebuah konser di Amerika Serikat dua tahun lalu. Philiana, pemimpin redaksi program hiburan AS ET, dan Fatima dari USA Today berkomentar, "Kehadirannya di panggung sebagai pemain papan atas menjadi 10 ribu kali lebih keren saat duduk."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts