'Eternals' Jadi Film Marvel dengan Skor Terendah di Rotten Tomatoes
Marvel Studios
Film

Sejumlah responden merasa bahwa film ini sepertinya akan kehilangan penonton dalam proses mencoba menjelaskan banyak hal tentang latar belakang film-film di Marvel.

WowKeren - "Eternals" (The Eternals) menjadi salah satu film Marvel yang ditunggu-tunggu dan akan rilis dalam waktu dekat. Namun, siapa sangka jika film Marvel Studios ini menjadi film dengan rating terendah di Rotten Tomatoes?

Penjelajahan cepat Tomatometer menunjukkan film yang akan datang berada pada skor 65% saat ini. Angka ini akan menjadi satu poin persentase lebih rendah dari "Thor: The Dark World".

Sebagian besar ulasan setuju bahwa "Eternals" adalah lompatan besar untuk Marvel Cinematic Universe. Beberapa responden tampaknya berpikir bahwa ada banyak hal yang terjadi dalam film tersebut. Sedangkan yang lain merasa bahwa film ini sepertinya akan kehilangan penonton dalam proses mencoba menjelaskan banyak hal tentang latar belakang film-film ini.


Namun yang perlu digarisbawahi adalah skor Rotten Tomatoes bukanlah akhir dari semua kesuksesan sebuah film. Penggemar mungkin melihat ada kalanya daftar proyek sangat berbeda ketika dibom oleh para kritikus tetapi justru menunjukkan performa luar biasa ketika rilis di box office.

Sementara itu, sutradara Chloe Zhao tampaknya tidak khawatir tentang bisnis itu. Dia menceritakan kisah yang ingin dia ceritakan untuk semua maksud dan tujuan.

Jika "Eternals" mendapat respons yang cukup baik di box office, maka bukan tidak mungkin akan ada film lanjutannya. Papan sinematik MCU terus menggelembung setiap bulan. Jika film ini bukan favorit semua orang, pasti akan ada sesuatu untuk mereka nikmati.

"Apa yang saya sukai dari pembuatan film ini adalah bahwa film ini sangat dekat dengan asal-usul MCU juga akan memiliki dampak besar dalam memajukan MCU. Dengan kedua hal itu, kami dapat bermain dan melakukan apa pun yang kami inginkan dan membuat film yang mampu berdiri sendiri," kata Zhao kepada The Playlist. "Saya pasti akan kembali bekerja dengan tim di Marvel. Jadi kita lihat saja nanti."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts