Bukti Cinta Karakter, Robert Downey Jr. Menangis Saat Dengar Akhir Cerita Iron Man
imdb
Film

Kematian Iron Man di 'Avengers: Endgame' tak hanya membuat penggemar emosional, bahkan Robert Downey Jr. yang memerankan karakter itu juga ikut menangis.

WowKeren - Seorang aktor pada umumnya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjiwai karakter yang dimainkannya. Seperti yang terjadi pada Robert Downey Jr., ketika aktor ini bahkan ikut menangis ketika melihat karakter yang diperankannya harus mengembuskan napas terakhir.

Sebagai aktor yang membantu meluncurkan Marvel Cinematic Universe pada tahun 2008, Downey selalu menjadi salah satu bagian terbesar dari rencana Marvel. Ini terutama benar ketika Kevin Feige dan tim di Marvel Studios mulai mencari tahu apa yang akan terjadi ketika Avengers dan Thanos akhirnya bertarung di "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

Semua karakter utama MCU ditampilkan dalam film-film klimaks, tetapi kisah Iron Man mendapat sorotan yang lebih besar. Setelah Thanos mengambil separuh dari seluruh kehidupan di alam semesta di "Avengers: Infinity War", kisah Tony Stark di "Avengers: Endgame" berubah secara mengejutkan.


Dia menyerah menjadi superhero begitu dia kembali ke Bumi dan menghabiskan waktu memulai sebuah keluarga dengan Pepper Potts, termasuk membesarkan putri mereka Morgan. Namun, Stark tidak bisa menghindar selamanya dan harus bermain-main dengan ide-ide tentang bagaimana perjalanan waktu melalui Quantum Realm akan bekerja.

Plot Avengers untuk mengambil Batu Infinity di masa lalu memungkinkan Tony untuk berhubungan kembali dengan ayahnya dan pada akhirnya membuat pengorbanan terbesar. Iron Man menggunakan Infinity Gauntlet dan Stones untuk menyelamatkan alam semesta, meskipun itu berarti harus mengakhiri hidupnya.

Kematian Iron Man di "Avengers: Endgame" membuat penggemar emosional, bahkan Downey yang memerankan karakter itu lebih emosional. Dalam buku "Marvel The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe", terungkap bahwa hanya dengan mendengar arahan dari cerita Iron Man di "Avengers: Endgame" saja sudah cukup untuk membuat Downey menangis.

"Ketika presentasi Russo ke Downey Jr. sampai pada saat-saat terakhir Tony Stark, kegelisahan mereka mulai memudar. Tapi kepercayaan mereka pada cerita itu kembali. Ketika kami mulai mereda, dan mendekati kematiannya, Robert mulai menangis," kata Joe Russo. "Dan ketika kami selesai, dia berkata 'Itu luar biasa.' Saat itulah kami tahu bahwa kami harus melakukannya. Karena dia merasakannya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts