Karina aespa Tampil Memukau di Iklan Kota Seoul, Cantiknya Nggak Ada Obat
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebelumnya netizen telah melihat Karina di jalan-jalan syuting untuk iklan Kota Seoul yang baru dirilis. Saat itu banyak penggemar yang mengambil fotonya dan menjadi viral di internet.

WowKeren - Karina aespa selalu viral karena visualnya yang luar biasa. Setelah viral pada September 2021 kemarin, idol SM itu kembali mengguncang internet karena visualnya di iklan Kota Seoul.

Sebelumnya netizen telah melihat Karina di jalan-jalan syuting untuk iklan. Saat itu banyak penggemar yang mengambil fotonya dan menjadi viral di internet.

Iklan tersebut untuk kampanye pariwisata baru Kota Metropolitan Seoul untuk mengundang semua orang ke kota yang menawan itu. Penampilan Karina tidak diragukan lagi sangat cantik.

Karina tampil sempurna dengan crop top dan jeans ketat. Sosoknya benar-benar sangat mengesankan dan mampu membius banyak orang.


Iklan Kota Seoul mengajak orang-orang untuk tur Hanbok, pakaian tradisional Korea. Pengunjung memang sering menyewa hanbok dan melakukan tur jalan kaki di sekitar istana. Karina pergi dari siang ke malam di klip, dengan kunjungan ke Sungai Han setelahnya.

Iklan juga menampilkan Hutan Seoul, tempat terbaik untuk kafe hipster dan banyak lagi. Karina terlihat cantik dengan atasan putih berleher persegi dan celana jeans yang lebih longgar.

Meski keindangan dan pengalaman yang ditawarkan Kota Seoul cukup menggoda, visual Karina membuat penggemar salah fokus. Visual pemilik nama Yoo Jimin itu tampak sempurna dan memesona.

Sementara itu, Karina bersama aespa baru saja comeback merilis "Savage" yang terjual sebanyak 147 ribu copy hanya di hari pertama. Penjualannya bertambah hampir dua kali lipat pada hari ke-7 setelah dirilis.

Mini album "Savage" juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun yang dirilis pada tahun 2021. Album tersebut hanya dikalahkan "Taste of Love" milik TWICE sejauh ini.

Perolehan aespa lewat penjualan minggu pertama "Savage" ini juga menandakan bahwa mereka memecahkan rekor sebagai girl grup SM dengan penjualan minggu pertama terbanyak. Selain itu, video musik "Savage" telah mengumpulkan 70 juta view dalam 6 1/2 hari sejak dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru