Cover Lagu 'LALISA' Sambil Nge-Dance, Tiara Andini Malah Panen Cibiran?
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Usai Ayu Ting Ting cover lagu 'Dynamite' BTS, kini giliran Tiara Andini cover lagu 'LALISA' milik Lisa BLACKPINK sambil nge-dance di atas panggung. Warganet beri komentar begini.

WowKeren - Setelah Ayu Ting Ting yang membuat heboh lantaran meng-cover lagu Bangtan Boys atau BTS yang berjudul "Dynamite", kini rupanya giliran Tiara Andini. Pasalnya baru-baru ini, Tiara Andini juga terlihat meng-cover lagu K-Pop.

Jebolan ajang "Indonesian Idol" ini rupanya meng-cover lagu "LALISA" milik Lisa Black Pink. Tak hanya bernyanyi, Tiara Andini juga menunjukkan aksinya dalam menari.

Tiara menampilkan aksi berbedanya itu saat diundang di acara "Esports Star" GTV. Dengan begitu enerjik dan bersemangat, Tiara menunjukkan aksi bernyanyi sambil nge-dance.

Tiara sendiri tampil cantik dengan kostum bernuansa putih. Penyanyi sempat memiliki nama panggung Tiara Anugrah ini juga tampak semakin menawan dengan gaya rambutnya yang diikat rapi ke belakang dan berponi.


Aksi Tiara Andini tersebut rupanya banjir pujian dari warganet. Penampilan Tiara itu rupanya dipuji bagus dan mengagumkan. Apalagi Tiara bernyanyi sambil melakukan aksi dance.

Namun banyak pula warganet yang malah mencibir aksi Tiara Andini tersebut. Mereka rupanya mencibir aksi bernyanyi Tiara yang dinilai kurang stabil dan ngos-ngosan karena sambil menari.

"Maksa bgt ini mah, mbok ya nyanyi lagu pop aja biar keluar suara merdunya," tulis akun @mi*****ap. "Nafasnya ngos ngosan," seru akun @ri*****ia.

"B aja," komentar akun @in*****96. "Keliatan kan bedanya kualitas performance music korea dan indo," tambah akun @bo*****oo.

Mengetahui banyaknya cibiran tersebut, rupanya banyak warganet yang pasang badan. Mereka memberikan pembelaannya untuk Tiara yang dinilai sudah berusaha maksimal. Terlebih menurut mereka, bernyanyi sambil melakukan aksi dance terbilang cukup sulit.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru