Ganteng Sejak Dulu, Foto-foto Jadul Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis Jadi Perbincangan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Jelang menikah dengan Ria Ricis pada 12 November 2021 mendatang, kumpulan potret jadul Teuku Ryan kini ramai beredar dan jadi perbincangan warganet. Berikut foto-fotonya!

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Kabarnya, pernikahan keduanya bakal dilangsungkan pada 12 November 2021 mendatang.

Jelang pernikahan, mendadak tersebar foto Teuku Ryan di media sosial. Rupanya foto-foto yang tersebar merupakan potret jadul Teuku Ryan.

Kumpulan foto-foto jadul Teuku Ryan itu rupanya dirangkum dalam sebuah video. Terlihat dalam video, ada beberapa foto Teuku Ryan mulai dari foto Teuku Ryan saat sedang berpose seorang diri, bersama keluarga hingga dengan teman-temannya.

Dalam foto, Teuku Ryan selalu memasang senyuman manisnya ke kamera. Penampilan Teuku Ryan pun tak jauh berbeda dengan yang sekarang.


Netter rupanya langsung ramai memberikan sederet pujian mendapati foto-foto lawas Teuku Ryan tersebut. Pasalnya menurut netter, Teuku Ryan sudah tampan sejak dulu.

Namun karena hal itu, netter mengasihani Teuku Ryan lantaran tak merasakan glow up seperti orang-orang pada umumnya. Paras rupawan Teuku Ryan rupanya benar-benar memikat hati banyak netter. Bahkan ada pun beberapa netter yang menyebut paras Teuku Ryan mirip dengan aktor Boy Hamzah.

Teuku Ryan pun dipuji paket komplit untuk Ria Ricis. Pasalnya tak hanya berparas tampan, Teuku Ryan juga dipuji sebagai sosok pria yang soleh.

"Emang udah ganteng dari dulu," tulis akun @****anan. "Dulu ganteng, sekarang ganteng bgt," sahut akun @amel*****. "Kasihan teuku ryan ga ngerasain glow up," seloroh netter dengan akun @ko*****00.

"Gantengnya ga ada obat," puji akun @jo*****99. "Beruntung nya ricis. Paket komplit sholeh dan ganteng," sambung akun @deas*****. "Mirip boy hamzah," imbuh akun Instagram @faiz*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru