Dodit Mulyanto Lakukan Hal Tak Terduga Saat Gagal Melucu, Reaksi Penonton Bikin Jengkel?
Instagram/dodit_mul
Selebriti

Dodit Mulyanto menceritakan kejadian memalukan yang sering dialaminya ketika melucu di atas panggung. Cerita kocak Dodit ini sukses membuat Boy William tak berhenti tertawa.

WowKeren - Komika Dodit Mulyanto menceritakan kejadian memalukan yang pernah dialaminya saat melucu di atas panggung. Pria 36 tahun itu mengaku seringkali gagal melucu di hadapan banyak penonton.

Untuk mengatasi suasana canggung tersebut, Dodit pun akhirnya melakukan hal unik guna mengundang gelak tawa penonton. Di hadapan Boy William, ia mengaku kerap melakukan roll depan alias salto saat gagal melucu.

"Ada aku pernah garing, aku roll depan (salto) sih. Pas nggak lucu nih langsung roll depan, untuk memecah suasana, tapi tetap nggak ketawa," ungkap Dodit Mulyanto, Sabtu (30/10).

Boy yang mendengar pengakuan jujur Dodit pun tak kuasa menahan tawa. Ia tak bisa membayangkan betapa maludan bingungnya Dodit menghadapi suasana saat itu.


Tak hanya sekali Dodit mencoba aksi saltonya tersebut. Namun reaksi penonton tetap menjengkelkan menurutnya. Mereka hanya diam dan tidak tertawa melihat aksi nekatnya itu.

Setelah beberapa kali percobaan gagal, bintang film "Cinta Itu Buta" ini akhirnya lekas menutup penampilannya. Dengan gaya khas Dodit yang konyol, ia langsung mengucapkan terima kasih untuk memecah keheningan.

"Roll depan balik lagi, abis gitu 'Selamat malam, saya Dodit Mulyanto' seolah-olah lucu, selebrasi 'Terima kasih, ketawa Anda rezeki saya,' ujar Dodit mengenang penampilannya saat itu.

Diungkap Dodit, para penonton sengaja menahan tawa lantaran diminta oleh pihak penyelenggara acara. Itulah yang menjadi tantangan para komika untuk membuat lelucon selucu mungkin.

"Kan di depan itu ada meja bulat VIP, mereka nggak ketawa karena jokes, mereka tertawa karena cuan," pungkas Dodit lalu tertawa.

Lawan main Shandy Aulia ini selalu mengingat momen tak terlupakan itu. Di mana saat-saat ia gagal melucu dan berakhir melakukan hal konyol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru