Visual Cha Eunwoo ASTRO Saat Marah Beneran Jadi Perbincangan, Seperti Apa?
Selebriti

Dalam episode terbaru 'TMI News', hal-hal yang dilakukan Cha Eunwoo ketika ia benar-benar marah pun terungkap. Mengetahui tentang ini, komentar netizen sungguh membagongkan.

WowKeren - Cha Eunwoo dikenal sebagai idol ganteng dengan imej yang lemah lembut. Namun bukan berarti ia tidak bisa marah. Dalam episode terbaru "TMI News", para member ASTRO mengungkapkan bagaimana penampilan Eunwoo ketika ia benar-benar marah.

Jarang ada penggemar yang bisa melihat idol kesayangan mereka ini marah, tapi para member grup mungkin bisa melihat sisi kemarahannya. Oleh karena itu, dalam episode terbaru 'TMI News', hal-hal yang dilakukan Cha Eunwoo ketika ia benar-benar marah pun terungkap.

Menurut para anggota, Cha Eunwoo pertama-tama mulai menggertakkan giginya, lalu melipat dagunya, sehingga tatapannya 45 derajat melihat ke tanah. Terakhir, mereka menjelaskan bahwa idol kelahiran 1997 itu mulai mengartikulasikan kalimatnya dengan lebih jelas.

Visual Cha Eunwoo ASTRO Saat Marah

Source: Allkpop


Seorang netizen membagikan informasi ini di komunitas online dengan beberapa klip pendek menampilkan Cha Eunwoo yang sesuai dengan deskripsi para member tentang dirinya yang sedang marah.

Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan bahwa Cha Eunwoo sangat kompetitif dan terlihat jujur saat marah saat pertandingan basket di sebuah acara TV. Banyak netizen yang dibuat kagum dengan visual sempurna Cha Eunwoo yang semakin jernih saat ia marah.

"Dia selalu tersenyum sehingga ketampanannya sedikit tertutup. Ketika serius, kupikir dia sangat tampan," komentar netizen. "Dia sangat tampan bahkan ketika dia marah," tambah netizen lain. "Dia harus lebih sering marah," tulis netizen.

"Dia seharusnya marah setiap hari, lol," ujar netizen. "Wow, visualnya sangat gila. Apakah itu wajahnya saat sedang marah? Mustahil," sahut yang lain. "Dia terlihat lebih tampan ketika dia marah. Aku berharap dia akan marah ketika dia bersamaku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo terus muncul dalam drama yang berbeda, termasuk "My ID is Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae Ryung", "True Beauty", dan banyak lagi. Ia juga dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul "Island" bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait