Super Junior D&E Tampil Santai dan Bebas di MV 'ZERO' Rayakan 10 Tahun Debut
SM Entertainment
Musik

'COUNTDOWN' adalah album yang dirilis untuk merayakan 10 tahun debut Super Junior D&E. Duo yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk itu debut pada Desember 2011 dan judul album mereka ini mencerminkan awal baru.

WowKeren - Super Junior D&E atau EunHae comeback dengan karya baru berupa full album pertama bertajuk "COUNTDOWN". Album tersebut dirilis hari ini, Selasa (2/11) bersamaan dengan video musik untuk title tracknya yang berjudul "ZERO".

"COUNTDOWN" merupakan album yang dirilis untuk merayakan 10 tahun debut Super Junior D&E. Duo yang beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk itu debut pada Desember 2011 dan judul album mereka ini mencerminkan awal baru bagi mereka.

Video musik "ZERO" menghadirkan sosok Donghae dan Eunhyuk yang terlihat carefree yang juga menjadi vibe video tersebut secara keseluruhan. Keduanya masih menampilkan koreografi yang menarik, namun set MV terasa kurang variatif.

"ZERO" adalah lagu hip hop elektrik dengan bass tropis dan ritme yang energik. Lagu ini digubah dan ditulis oleh Donghae dan J-DUB, dan PixelWave juga ikut serta dalam menggubah lagu. Liriknya menyampaikan pesan bahwa mereka bukan apa-apa tanpa "kamu", dan kehampaan itu diungkapkan dengan menggunakan kata "nol" atau "zero".


Album "COUNTDOWN" memuat 10 track termasuk title track "ZERO" serta versi bahasa Inggris dari lagu tersebut. Track-track lainnya berjudul "Beautiful Liar", "Far Away", "Feel That Feelin", "La La La", "Have a Nice Day", "Muse", "Share My Love", dan "Home".

Sementara itu, sebelumnya baik Eunhyuk maupun Donghae masing-masing telah merilis single digital. Eunhyuk merilis single solo bertajuk "be", sebuah lagu bergenre pop yang liriknya ditulis sendiri oleh rapper dan dancer Super Junior tersebut.

Sedangkan Donghae merilis single berjudul "California Love" di mana ia berkolaborasi dengan Jeno NCT Dream. Lagu bergenre hip hop R&B ini memiliki melodi yang catchy dan Donghae ikut berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan liriknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru