Giselle Jujur Akui aespa Tak Dekat dengan Member ae, Ini Alasannya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada aespa dalam wawancara dengan dengan Sakshma Srivastav adalah tentang relevansi konsep mereka, dan seperti apa hubungan mereka dengan ae-membernya.

WowKeren - Pada saat debut mereka, aespa mendapat perhatian untuk konsep AI inovatif mereka, di mana anggota "avatar" mereka, atau "member ae" merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Tapi rupanya keempat member aespa tak dekat dengan member ae mereka.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sakshma Srivastav dari E Now di Zoom, para member aespa tampil sebagai bintang tamu, dan duduk untuk wawancara dengannya. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada aespa adalah tentang relevansi konsep mereka, dan seperti apa hubungan mereka dengan ae-membernya.

Giselle berbagi bahwa hubungan mereka dengan avatar mereka, atau "ae-members" tidak terlalu dekat, karena dalam alur cerita mereka, penjahat, "Black Mamba", telah mencegah mereka untuk dekat satu sama lain. Tetapi dengan "Savage", mereka semakin dekat untuk menjadi teman baik sekarang.


"Jika kalian melihat lirik dari lagu debut kami 'Black Mamba' hingga 'Savage', ada seorang penjahat yang selalu mengganggu 'synk' kami dengan 'ae-members' kami, jadi kami belum benar-benar memiliki kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan mereka. Tapi jika kalian melihat 'Savage', kami seperti mengalahkan 'Black Mamba' dan pergi ke suatu tempat," jelas Giselle.

Ia melanjutkan, "Aku pikir itu membuat kami lebih dekat dengan 'ae-member' kami seperti yang kalian tahu. Kami menari di samping mereka (di 'Savage'). Kami benar-benar harus melihat mereka dan berlatih dengan mereka, hal-hal seperti itu. Tapi kami masih dalam perjalanan untuk mendekati mereka."

Sebelumnya, Winter juga menyebutkan seberapa dekat mereka untuk mengalahkan penjahat dalam alur cerita mereka, mengatakan bahwa di "Savage", para member akhirnya mencapai "Kwangya" dan siap untuk bertarung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru