Daniel Radcliffe dan Emma Watson Sulit Konsentrasi Saat Syuting Harry Potter, Alasannya Bikin Haru
AP Photo/Joel Ryan
Film

Chris Columbus menjelaskan baik Emma Watson maupun Daniel Radcliffe tidak bisa berhenti tersenyum di depan kamera karena terlalu bersemangat. Begitu juga dengan Rupert Grint.

WowKeren - Emma Watson, Daniel Radcliffe, dan Rupert Grint adalah sosok trio yang sangat akrab bagi penggemar waralaba "Harry Potter. Tak terasa, sudah 20 tahun berlalu sejak ketiganya pertama kali membuat debut film mereka di "Harry Potter and the Sorcerer's Stone", film adaptasi pertama dari serial itu.

Kembali pada tahun 2001, film yang diadaptasi berdasarkan buku terlaris karya J.K. Rowling telah menggebrak bioskop di seluruh dunia dan penonton jatuh cinta dengan film pertama waralaba tersebut. Sang sutradara, Chris Columbus, baru-baru ini bercerita mengenai pengalaman syuting itu pertama kali.

Kepada Variety, ia mengatakan bahwa pengalaman syuting awal dengan aktor cilik yang memerankan Harry, Hermione dan Ron tidak selalu ajaib. Ia menyebut syuting dengan ketiga bintang cilik itu tak selamanya mudah.


"Di film pertama, tidak ada banyak pengalaman profesional antara tiga pemeran utama. Itu sebabnya film itu dipenuhi dengan begitu banyak potongan," jelas Columbus. "Saya hanya bisa benar-benar syuting selama tiga bulan pertama."

Ia kemudian menjelaskan lebih detail ketika ketiga bintang cilik itu tidak bisa berhenti tersenyum di depan kamera. Hal itu lantaran mereka sangat bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari waralaba itu, yang mana ini menjadi tantangan bagi Columbus sebagai seorang sutradara.

"Beberapa minggu pertama, semua anak sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari film Harry Potter, mereka terus tersenyum ke kamera," lanjutnya. "Saya tidak bisa membuat mereka berhenti tersenyum, dan itu benar-benar menjadi latihan bagi saya sebagai sutradara."

Lalu hingga sampai pada syuting untuk film kedua yakni "Harry Potter and the Chamber of Secrets" baru ketiganya bisa mulai berakting secara profesional. "Kemudian pada saat kami melakukan syuting untuk Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, pada dasarnya kami dapat merekam seluruh film dalam 15 pengambilan tunggal jika kami mau," lanjutnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru