Super Junior D&E Bahas Album 'Countdown' dan Makna Lagu 'Zero' di 'Good Day New York'
SM Entertainment
Musik

Pada Kamis (4/11) pukul 9 pagi ET, Donghae dan Eunhyuk duduk untuk wawancara dengan pembawa berita Rossanna Scotto. Donghae dan Eunhyuk memperkenalkan full album pertama mereka.

WowKeren - Super Junior D&E menjadi bintang tamu di acara pagi FOX5, "Good Day New York". Dalam kesempatan tersebut, dua membernya yaitu Lee Donghae dan Eunhyuk berbicara tentang album terbaru mereka, "Countdown".

Pada Kamis (4/11) pukul 9 pagi ET, Donghae dan Eunhyuk duduk untuk wawancara dengan pembawa berita Rossanna Scotto. Dalam perayaan 10 tahun debut mereka sebagai member sub-unit Super Junior D&E atau yang juga disebut sebagai EunHae, Donghae dan Eunhyuk memperkenalkan full album pertama mereka.

Kedua penyanyi tersebut menyatakan, "Kami memasukkan sepuluh tahun waktu kami sebagai Super Junior D&E. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami selama sepuluh tahun kami mencurahkan hati, lagu, dan isinya, kami membuat album ini."


Ketika ditanya tentang title track mereka "Zero", Super Junior D&E menjawab, "Jika kami tidak memiliki kalian semua, maka tidak ada Super Junior D&E. Sebelum kami debut dan hanya bermimpi, kami memulai dari nol. artinya kami bertemu kalian semua ketika kami berada di 'nol'."

Sebagai tanggapan, pembawa acara Rosanna Scotto menanggapi, "Fantastis! Suka!" dan memuji para member. Dia kemudian bertanya kepada Donghae dan Eunhyuk tentang rencana mereka untuk mengunjungi New York.

"Kami memiliki kenangan pergi ke studio untuk talk show dengan semua member Super Junior terakhir kali. Meskipun kami tidak mendapatkan kesempatan untuk pergi (ke New York secara langsung) karena pandemi, ketika situasinya menjadi lebih baik, kami berharap dapat menunjukkan kepada Anda kinerja kami dan menikmati semuanya bersama-sama."

Sementara itu, album Super Junior D&E "Countdown" dirilis pada 2 November, dan menduduki puncak iTunes Album Chart di dua puluh dua wilayah berbeda. Album tersebut memuat title track berjudul "Zero".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait