Iko Uwais Pamerkan Kedekatan dengan Jason Statham di Lokasi Syuting 'The Expendables 4'
Instagram/jasonstatham
Selebriti

Dalam postingannya yang diunggah pada Sabtu (5/11), ada tiga foto yang dibagikan Iko Uwais. Foto pertama terlihat Iko bersama Jason Statham tengah berada di lokasi syuting.

WowKeren - Aktor laga Iko Uwais dipastikan akan terlibat dalam film "The Expendables 4". Saat ini, suami penyanyi Audy Item itu tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani syuting. Menariknya, di Instagram Iko Uwais pamer tengah melakukan akting dengan adegan perkelahian bareng Jason Statham.

Dalam postingannya yang diunggah pada Sabtu (5/11), ada tiga foto yang dibagikan Iko Uwais. Foto pertama terlihat Iko bersama Jason Statham tengah berada di lokasi syuting. Foto kedua Iko dan Jason tengah melakukan adegan perkelahian. Sementara di foto ketiga, ketiganya saling tertawa setelah menjalani syuting.

"Satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lainnya jika sesama aktor itu adalah lelaki sejati yang kamu kagumi dan sangat kamu hormati sejak hari pertama. Terima kasih telah menerimaku @jasonstatham. Aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk berbagi layar denganmu. #thexpendables4 #jasonstatham #ikouwais #actionmovies photos by @danielsmithphotography," tulis Iko Uwais.


Rupanya, Jason Statham juga mengunggah foto bareng Iko Uwais di Instagram. Malah, aktor 54 tahun ini mengunggah foto lebih banyak dari Iko Uwais. Di bagian caption, Jason Statham pun memuji Iko Uwais sebagai salah satu aktor laga yang paling berbakat.

"Suatu kehormatan nyata untuk menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dari permainannya dan kecepatan dan ketangkasannya serta keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya. Hormat besar untuk semua yang kamu lakukan, brother," tulis Jason Statham.

Saat menelepon Audy Item, Iko Uwais sempat memperkenalkan Jason Statham kepada istrinya. Audy pun sangat bangga dan berterima kasih atas kerendahan hati bintang film "The Transporter" tersebut.

Sementara itu, "The Expendables 4" akan disutradarai Scott Waugh dan naskahnya ditulis oleh Spencer Coheh, Max Adams, dan John Joseph Connoll. Seperti tiga seri sebelumnya, bagian keempat ini juga akan dipenuhi dengan bintang ternama Hollywood Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, Randy Couture, Megan Fox, 50 Cent, dan Andy Garcia. Film ini akan tayang pada 2022.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts