Ha Suk Jin Dikuasai Ketegangan di Episode Perdana 'Red Sleeve', Begini Bocoran Tim Produksi
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC baru saja merilis foto adegan Ha Suk Jin di 'Red Sleeve' untuk penampilan spesialnya di episode perdana. Menunjukkan ekspresi serba tegang, tim produksi membocorkan hal ini.

WowKeren - Jelang tayang perdana pekan ini, drama MBC "Red Sleeve" merilis foto adegan yang menarik. Bukan Junho 2PM dan Lee Se Young, kali ini tim produksi membocorkan penampilan spesial Ha Suk Jin.

Diangkat dari sebuah novel, "Red Sleeve" adalah drama sejarah tradisional yang bercerita tentang romansa istana antara dayang Seong Deok Im (Lee Se Young) dan putra mahkota Yi San (Junho). Kendati hanya seorang dayang istana, Seong Deok Im ingin menentukan pilihan hidup sendiri alih-alih menjadi salah satu wanita raja. Sedangkan Yi San nantinya akan menjadi raja Seongjo di mana ia selalu mengutamakan bangsa di atas cinta.

Pada foto adegan yang baru dirilis, tampak Ha Suk Jin bertransformasi sebagai pria yang hidup di era Joseon. Di tengah malam yang gelap, Ha Suk Jin berkeliaran di halaman depan dengan mengenakan sobok (pakaian duka tradisional) berwarna putih tanpa alas kaki.

Yang lebih memantik rasa penasaran, tangan Ha Suk Jin memegang pedang dengan erat. Selain meningkakan ketegangan, pemirsa juga bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya Ha Suk Jin dalam drama tersebut dan apa yang sedang dihadapinya. Entah apa yang menguasai Ha Suk jin, namun tatapan matanya terlihat lebih tajam daripada bilah pedangnya.


Penampilan spesial Ha Suk Jin ini tak lepas dari hubungannya dengan sutradara Jung Ji In. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama di dalam drama "Radiant Office" dengan Ha Suk Jin sebagai pemeran utama. Setelah menerima permintaan langsung tampil di "Red Sleeve", sang aktor langsung setuju.

Selain itu, tim produksi mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ha Suk Jin karena telah mau menjadi cameo spesial. Mereka juga menjanjikan, dengan kehadiran sang aktor maka episode perdana nantinya akan lebih dinamis berkat kepiawaian aktingnya.

Tim produksi mengatakan, "Kami berterima kasih kepada aktor Ha Suk Jin, yang siap datang dengan segera meskipun jadwalnya sibuk. Episode pertama 'Red Sleeve' menjadi lebih dinamis berkat akting penuh gairah Ha Suk Jin. Harap menantikannya."

Sementara itu, "Red Sleeve" bisa mulai disaksikan 12 November mendatang. Menggantikan "The Veil", drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru