Lutfi Agizal Minta Sang Istri untuk Tes Keperawanan Sebelum Menikah
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal menceritakan prosesnya yakin menikah dengan Nadya Indry meski belum genap berpacaran selama 1 tahun. Sederet kebaikan Nadya kemudian diceritakan Lutfi, salah satunya mengenai kejujuran.

WowKeren - Lutfi Agizal berbicara mengenai pernikahannya dengan Nadya Indry. Sebelum menikah, Lutfi memastikan berbagai hal, terutama soal keterbukaan Nadya kepadanya.

"Aku tanya sejauh apa dia pernah pacaran," ujar Lutfi dalam tayangan di kanal YouTube Orami Entertainment pada Rabu (10/11). "Ini nggak pernah aku buka di mana-mana."

Nadya Indry rupanya menjaga diri selama menjalani hubungan dengan mantan pacarnya. Namun Lutfi justru tidak percaya karena mengaku selama ini juga nakal.

"'Wallahi aku nggak pernah ngapa-ngapain sebatas cuma pernah pegangan tangan' 'Maaf sudah pernah ngapain aja?'," terang Lutfi. "Karena aku mau ke tahap pernikahan. Aku cek dia mau terbuka nggak ya hal yang kayak gini?"

Bahkan untuk membuktikan perkataan Nadya, Lutfi mengajak sang istri yang kala itu masih menjadi pacarnya untuk tes keperawanan. Dari tes tersebut, Nadya terbukti tidak membohongi Lutfi.


"Sampai dia bilang 'Aku nggak pernah ngapa-ngapain' 'Masak, kita ke RSPI kita cek'. Dan bener, belum pernah ngapa-ngapain," tutur Lutfi dengan berbinar-binar. Lutfi kemudian mengungkapkan berbagai hal yang membuatnya yakin kepada Nadya.

"Wah aku bilang 'Ada ya di era saat ini, orang yang berbakti kepada orang tuanya, orang yang mau bekerja, orang yang mau menyisihkan uang untuk pendidikannya, dan orang yang belum ngapa-ngapain sama lawan jenis'," tambahnya.

Namun Lutfi Agizal menegaskan tak masalah apabila Nadya pernah 'nakal' seperti dirinya di masa lalu. Mengenai tes keperawanan, Lutfi hanya ingin mengetahui keterbukaan sang istri.

"Nggak papa juga. Tapi keterbukaan itu yang membuat aku yakin ama dia," terang Lutfi. "Karena kalo kita bisa terbuka hal yang pengalaman kita baik ataupun buruk, buat ke depannya enak."

Nadya Indry pun mengaku juga tak keberatan. "Aku juga yang kasih lampu ijo, 'Kalo kamu nggak percaya ya udah kita cek aja sama-sama'," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru